Daftar 8 Tim Lolos ke Perempat Final Piala FA: Ada Duo Manchest

- Kamis, 2 Maret 2023 | 08:36 WIB
Man City melangkah ke perempat final setelah mengalahkan Bristol City tiga gol tanpa balas (Screenshoot instagram@philfoden)
Man City melangkah ke perempat final setelah mengalahkan Bristol City tiga gol tanpa balas (Screenshoot instagram@philfoden)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Kejutan dibuat Grimsby yang menyudahi perlawanan Southampton sang juru kunci Premier League saat ini. Laga babak kelima Piala FA sudah tuntas dan menghasilkan delapan tim melaju ke perempat final.

Dari delapan tim yang sudah memastikan tempat di babak perempat final, terdapat empat kesebelasan yang berasal dari level Premier League yakni Manchester City, Brighton & Hove Albion, Fulham, dan Manchester United.

Sementara tiga tim lain berasal dari divisi kedua atau Championship yaitu Blackburn Rovers, Burnley, dan Sheffield United. Satu tim tersisa adalah kesebelasan Grimsby Town yang berasal dari liga level keempat di Inggris atau League Two

Man City melangkah ke perempat final setelah mengalahkan Bristol City tiga gol tanpa balas. Brighton juga melewati babak kelima Piala FA dengan mengalahkan kesebelasan divisi dua Stoke City.

Baca Juga: Alasan Laga Persija vs Persib Ditunda

Sedangkan Fulham dan MU sama-sama mengalahkan rival dari Premier League. Fulham menumbangkan Leeds United dan MU menjungkalkan West Ham United.

Blackburn dan Sheffield United mengakhiri kiprah kesebelasan Premier League lainnya. Blackburn menaklukkan Leicester City dan Sheffield membungkam Tottenham Hotspur. Sementara Burnley mengalahkan klub divisi ketiga Fleetwood Town

Mengacu pada undian yang telah dilakukan, MU akan bertemu Fulham, Brighton bersua Grimsby, Sheffield meladeni Blackburn, dan Man City melawan Burnley.

Pertandingan babak perempat final Piala FA akan berlangsung pada 18 atau 19 Maret.

Daftar 8 Tim Lolos ke Perempat Final Piala FA:
Manchester City, Brighton & Hove Albion, Fulham, Manchester United, Blackburn Rovers, Burnley, Sheffield United, dan Grimsby Town.***

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X