Inilah Empat Tim Yang Lolos Ke Perempatfinal Liga Champions

- Kamis, 9 Maret 2023 | 08:44 WIB
Tim-tim yang sudah melaju ke babak perempatfinal diantaranya : AC Milan, Chelsea, Bayern Munich, Benfica. (Screenshoot Instagram @championsleague)
Tim-tim yang sudah melaju ke babak perempatfinal diantaranya : AC Milan, Chelsea, Bayern Munich, Benfica. (Screenshoot Instagram @championsleague)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com - Klub yang bermain Liga Champion yakni AC Milan dan Bayern Munich menjadi dua tim teranyar yang melaju ke babak perempatfinal Liga Champion musim ini.

Kini sudah ada empat tim yang lolos, tinggal menyisakan empat slot baru yang akan terisi pekan depan mendatang.

Milan yang bertandang ke markas Tottenham berhasil menahan imbang dengan skor 0-0. Hasil itu sudah cukup membawa Rossoneri ke delapan besar.

Baca Juga: Hasil Liga 1: Kejutan! Persib Dihajar Persik 0-2

Untuk pertama kali dalam 11 tahun karena unggul agregat 1-0 berkat gol tunggal yang dicetak oleh Brahim Diaz pada leg pertama.

Munchen memastikan tak ada gelar Liga Champion untuk Lionel Messi cs pada musim ini, usai menang 2-0 di leg kedua yang bermain di Allianz Arena.

Gol yang dicetak oleh Munchen yakni dari Eric Maxim Choupo-Moting dan Serge Gnabry yang memastikan Die Roten menang agregat 3-0 tanpa balas.

Baca Juga: Netizen Penasaran dengan Tagar UrusanGue Asikin Indonesia di Twitter

Selanjutnya, dua tim tersebut bergabung bersama Benfica dan Chelsea yang kemarin dulu memastikan diri lolos ke delapan besar. Empat tiket tersisa akan diperebutkan delapan tim pekan depan nanti.

The Reds Liverpool pun berupaya membalikkan keadaan usai tertinggal 2-5 oleh Real Madrid di leg pertama. Napoli yang unggul terlebih dahulu dengan skor 2-0 atas Eintracht Frankfrut berupaya mengunci kemenangan dikandang sendiri.

Inter Milan untuk sementara unggul 1-0 atas Porto, namun mereka harus siap menghadapi tekanan tuan rumah pada leg kedua nanti. Yang terakhir, ada Manchester City yang butuh kemenangan untuk menyingkirkan RB Leipzig pada leg kedua nanti. ***

 

Hasil Liga Champions tadi malam :

‚óŹ  Tottenham Hotspur 0-0 AC Milan (Milan lolos  agregat 1-0)

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X