The Power Of Netizen, PSSI Akhirnya Resmi Panggil Lilipaly Membela Timnas di FIFA Matchday

- Jumat, 17 Maret 2023 | 17:00 WIB
Pemanggilan Lilipaly menjadi menarik karena sebelumnya gelandang Borneo FC ini sempat diduga menyindir PSSI terkait pemanggilan 28 pemain ke Timnas Indonesia untuk melawan Burundi (Screenshoot instagram@stefanolilipaly)
Pemanggilan Lilipaly menjadi menarik karena sebelumnya gelandang Borneo FC ini sempat diduga menyindir PSSI terkait pemanggilan 28 pemain ke Timnas Indonesia untuk melawan Burundi (Screenshoot instagram@stefanolilipaly)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
PSSI pada Jumat (17/3) siang mengumumkan pemain naturalisasi Stefano Lilipaly resmi dipanggil membela Timnas Indonesia menghadapi Burundi di FIFA Matchday.

The power of Netizen - begitulah kira kira kenapa gelandang Borneo FC itu dipanggil gabung ke timnas asuhan Shin Tae Yong.

Netizen langsung menyerbu kolom komentar akun Instagram PSSI usai Shin Tae Yong (STY) memanggil Stefano Lilipaly ke Timnas Indonesia untuk menggantikan Egy Maulana Vikri yang cedera.

"Stefano Lilipaly resmi dipanggil Shin Tae Yong untuk mengikuti pemusatan latihan sebelum laga FIFA Match Day melawan Burundi. Ia menggantikan Egy Maulana Vikri yang masih dalam masa pemulihan dari cedera," tulis PSSI di akun Instagram.

Baca Juga: Netizen Kecewa Pemain Lagi 'Gacor' Di Liga 1 Malah Tak Dipanggil STY: Lilipaly for Timnas!

Pemanggilan Lilipaly menjadi menarik karena sebelumnya gelandang Borneo FC ini sempat diduga menyindir PSSI terkait pemanggilan 28 pemain ke Timnas Indonesia untuk melawan Burundi.

Netizen langsung menyerbu kolom komentar akun Instagram PSSI usai Shin Tae Yong (STY) memanggil Stefano Lilipaly ke Timnas
Netizen langsung menyerbu kolom komentar akun Instagram PSSI usai Shin Tae Yong (STY) memanggil Stefano Lilipaly ke Timnas (Screenshoot instagram@pssi)

Lilipaly diduga kecewa usai namanya tidak masuk daftar pemain yang dipanggil STY untuk memperkuat Timnas Indonesia melawan Burundi di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, 25 dan 28 Maret mendatang.

Baca Juga: Jakarta e-Prix 2023 Akan Berikan Pengalaman Luar Biasa Bagi Penonton

Kekecewaan itu diungkapkan Lilipaly dengan menuliskan kata 'Lucu' di Instagram story miliknya tepat setelah daftar pemain Timnas Indonesia vs Burundi dirilis PSSI. Ungkapan 'Lucu'Lilipaly ini sempat menjadi trending topic di Twitter.

Tak lama kemudian unggahan tersebut dihapus oleh Lilipaly. Walaupun potongan Instagram Story Lilipaly terlanjur sudah viral di media sosial.

Banyak netizen yang menyayangkan Lilipaly tidak dipanggil oleh STY untuk memperkuat Timnas Indonesia melawan Burundi.

Namun kini kekecewaan Lilipaly tampaknya sudah terobati setelah STY memanggilnya untuk bergabung dengan Timnas Indonesia menggantikan Egy Maulana Vikri yang cedera.

Berbagai komentar netizen pun membanjiri kolom komentar akun Instagram PSSI usai Stefano Lilipaly dipanggil Timnas Indonesia.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSG Tumbang Kontra Rennes 0-2, Messi Dicemooh Fans

Senin, 20 Maret 2023 | 09:32 WIB
X