Perpanjang Kontrak dengan Bayern, Goretzka Bikin Madrid Gigit Jari

- Kamis, 16 September 2021 | 22:45 WIB
Leon Goretzka memamerkan jersey Bayern Munich bertuliskan 2026 usai menandatangani kontrak baru yang mengikatnya hingga tahun 2026 ((twitter/@FCBayernEN))
Leon Goretzka memamerkan jersey Bayern Munich bertuliskan 2026 usai menandatangani kontrak baru yang mengikatnya hingga tahun 2026 ((twitter/@FCBayernEN))

Munich, suaramerdeka-jakarta.com – Masa depan Leon Goretzka menemui titik terang setelah menandatangani kontrak baru bersama Bayern Munich.

Goretzka, yang kontraknya bersama raksasa Bundesliga tersebut akan habis Juni 2022, sepakat memperpanjang masa baktinya hingga 2026 mendatang.

Gelandang Timnas Jerman ini merasa senang bisa bermain di bawah pelatih Julian Nagelsmann. Selain itu, situasi di Bayern yang dianggap sebagai sebuah keluarga besar menjadi faktor penentu Goretzka untuk tetap di Allianz Arena.

Baca Juga: Dipermalukan Bayern, Koeman Akui Barcelona Kalah Kualitas

“Tiga tahun terakhir, saya telah memenangi semuanya dengan Bayern. Tapi, kami merasa lapar dan ingin mengulangi kesuksesan tersebut. Ini yang menjadi fokus saya di tahun-tahun mendatang,” ujarnya seperti dilansir Marca.

Perpanjangan kontrak ini secara otomatis menutup peluang Real Madrid mendapatkan Goretzka. Los Merengues disebut-sebut siap mendekati pemain berusia 26 tahun tersebut pada Januari mendatang.

Selain Madrid, situasi kontrak Goretzka juga memancing manuver dari Manchester United. Seperti Madrid, manajemen Setan Merah berencana menawarkan pra-kontrak pada mantan pemain Shcalke 04 tersebut di Januari 2022.***

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Sumber: marca.com

Tags

Terkini

X