Mola Elite Pro Academy: Bali United Berjaya, PSIS Ungguli Persebaya

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 13:03 WIB
Para pemain melakukan selebrasi pada kompetisi Mola Elite Pro Academy (Foto: PSSI)
Para pemain melakukan selebrasi pada kompetisi Mola Elite Pro Academy (Foto: PSSI)

BANDUNG, suaramerdeka-jakarta.com- Delapan tim berhasil melanjutkan tren kemenangan pada Kompetisi Mola Elite Pro Academy U-16 dan U-18 2021.

Delapan tim tersebut yakni Borneo U-16, Bali United U-16, Persita U-16, Bhayangkara U-16. Selain itu ada Madura United U-18, PSM U-18, Bali United U-18, Persebaya U-18.

Mereka bermain luar biasa pada laga penyisihan yang digelar di Bandung, Selasa, 19 Oktober 2021.

Baca Juga: Hanis Saghara: Kunci Kemenangan Timnas Ada di Kebersamaan dan Komunikasi

Dari delapan tim itu, hanya Bali United yang berhasil memperoleh kemenangan berturut-turut di kompetisi Mola Elite Pro Academy, baik untuk U-16 ataupun di U18.

Bali United U-16 sukses mengalahkan PS Tira U-16 dengan skor telak 3-0. Sementara itu kakaknya di U-18 menghancurkan PS Tira empat gol tanpa balas.

Meskipun di laga pertama menang mudah, pasukan Serdadu Tridatu Muda tidak gegabah, mereka tetap fokus dalam menghadapi perlawanan PS Tira.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia Kickboxing 2021: Atlet Asal Solo Ini Sempat Repotkan Petarung Ukraina

“Sejak menit awal kedua tim bermain menyerang dan agresif, tapi anak-anak mampu mencuri gol terlebih dahulu menit kedua. Postur lawan juga lebih tinggi dan besar, tapi kami dari tim pelatih mengarahkan untuk tetap tenang hingga akhirnya mampu mencetak gol kedua pada menit kesembilan," kata pelatih kepala Bali United U-16, I Gde Mahatma Dharma yang akrab disapa Dede, dikutip dari laman PSSI.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X