Lawan Liverpool, MU Terancam Tanpa Bruno Fernandes

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 18:39 WIB
Bruno Fernandes diragukan kebugarannya untuk memperkuat Manchester United melawan Liverpool ((instagram/@brunofernandes.10))
Bruno Fernandes diragukan kebugarannya untuk memperkuat Manchester United melawan Liverpool ((instagram/@brunofernandes.10))

Manchester, suaramerdeka-jakarta.com – Manchester United terancam kehilangan Bruno Fernandes saat menjamu Liverpool dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (24/10/2021). Fernandes disebut mengalami cedera saat melakukan pemanasan menjelang sesi latihan.

Fernandes membuktikan dirinya masih menjadi pemain kunci MU meskipun mereka mendatangkan nama-nama besar seperti Jadon Sancho, Cristiano Ronaldo, dan Raphael Varane di bursa transfer musim panas lalu.

Playmaker berusia 27 tahun ini telah mencetak empat gol dan enam assisst bagi skuad Ole Gunnar Solskjaer di awal musim 2021/2022.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Nepal: Pemain Siap Tempur

Tapi, Fernandes harus berpacu dengan waktu untuk mencapai kebugaran jika ingin tampil melawan Liverpool. Laporan The Sun seperti dilansir sportskeeda mengungkapkan bila mantan pemain Sporting tersebut terlihat berjalan terpincang-pincang saat berlatih di Carrington.

“Saya belum tahu (seberapa parah cedera Fernandes). Pemulihan cedera seperti itu biasanya memakan waktu yang lebih lama dari perkiraan. Tapi jika kami bisa menangani dengan baik, Fernandes akan baik-baik saja,” kata Solskjaer.

Kehilangan Fernandes akan menjadi pukulan telak bagi MU. Meskipun tidak mencetak gol, Fernandes menjadi kunci kemenangan 3-2 Setan Merah atas Atalanta, dengan sumbangan dua assist.

Selain Fernandes, Solskjaer kemungkinan juga tidak bisa memainkan Marcus Rashford. Jebolan akademi sepakbola Manchester United itu dikabarkan juga mengalami cedera kaki usai laga melawan Atalanta.***

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Sumber: The Sun, sportskeeda

Tags

Terkini

Pemain Termuda di Liga Inggris

Selasa, 20 September 2022 | 13:57 WIB
X