Inzaghi : Penalti Satu-satunya Jalan Juventus Mencetak Gol

- Senin, 25 Oktober 2021 | 08:53 WIB
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi diusir dari bangku cadangan setelah memprotes penalti bagi Juventus yang membuat skor imbang 1-1. (twitter/@Inter_en)
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi diusir dari bangku cadangan setelah memprotes penalti bagi Juventus yang membuat skor imbang 1-1. (twitter/@Inter_en)

Milan, suaramerdeka-jakarta.com – Simone Inzaghi bersikeras bahwa Inter Milan bisa mengontrol jalannya pertandingan mulai awal hingga akhir, dan penalti merupakan satu-satunya cara Juventus untuk mencetak gol.

Inter harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu Juve di giornata kesembilan Serie A Italia di Stadion Giuseppe Meaza, Senin (25/10/2021) dinihari.

Anak asuh Simone Inzaghi unggul lebih dulu pada menit ke-17 melalui Edin Dzeko yang memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Hakan Calhanoglu.

Namun, kemenangan yang sudah di depan mata itu harus sirna setelah Juve mencetak gol balasan lewat penalti Paulo Dybala pada menit-90.

Baca Juga: Chelsea Tak Berniat Permanenkan Saul Niguez

Anak asuh Massimiliano Allegri mendapat hadiah penalti setelah VAR melihat bek Inter, Denzel Dumfries mengangkat kaki terlalu tinggi terhadap Alex Sandro. Insiden inilah yang membuat Inzaghi diusir dari bangku cadangan karena memprotes keputusan tersebut.

“Saya kira, satu-satunya cara kami kebobolan dalam pertandingan itu adalah melalui penalti. Ini sangat mengecewakan, karena kami bisa mengontrol laga dari awal hingga akhir. Kami tidak memberikan Juventus kesempatan, dan saya kecewa melihat dua poin terbuang,” kata Inzaghi pada DAZN seperti dilansir Football Italia.

“Wasit berada tepat di sana, dia seharusnya bisa melihat dengan jelas dan tidak memerlukan VAR. Saya kecewa untuk seluruh fans, karena kami bermain bagus dan layak mendapatkan hasil yang lebih baik.”

Baca Juga: Hasil El Clasico: Barcelona Bertekuk Lutut di Hadapan Real Madrid

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Sumber: Football Italia

Tags

Terkini

Derby Milan: Inter Tumbang Dari AC Milan 1-2

Minggu, 6 Februari 2022 | 08:00 WIB

Milan Ukir Start Terbaik Sejak 1954

Rabu, 27 Oktober 2021 | 12:00 WIB

Szczesny Sering Blunder, Juventus Inginkan De Gea

Selasa, 14 September 2021 | 06:00 WIB
X