Dybala : Juventus Harus Lebih Tajam, Tak Bisa Berharap Menang 1-0 Terus

- Senin, 25 Oktober 2021 | 09:39 WIB
Paulo Dybala saat mengeksekusi penalti ke gawang Inter Milan. (twitter/@juventusfcen)
Paulo Dybala saat mengeksekusi penalti ke gawang Inter Milan. (twitter/@juventusfcen)

Milan, suaramerdeka-jakarta.com – Meskipun mengaku puas dengan raihan satu poin saat melawan Inter Milan, Paulo Dybala mengingatkan agar Juventus harus meningkatkan kualitas serangan mereka.

Si Nyonya Tua harus puas bermain imbang 1-1 saat melawan Inter di giornata kesembilan Serie A Italia di Stadion Giuseppe Meaza, Senin (25/10/2021) dinihari.

Juventus menyamakan kedudukan di menit akhir melalui penalti yang dieksekusi Dybala. Tendangan duabelas pas ini diberikan setelah VAR memberitahu wasit jika Denzel Dumfries melakukan pelanggaran dengan mengangkat kaki terlalu tinggi di kotak penalti Inter.

Gol Dybala tersebut membuyarkan asa Nerazzurri meraih poin penuh setelah unggul lebih dulu pada menit ke-17 melalui Edin Dzeko yang memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Hakan Calhanoglu.

Baca Juga: Inzaghi : Penalti Satu-satunya Jalan Juventus Mencetak Gol

“Kami adalah Juventus, kami selalu bermain untuk menang. Tapi, kami melawan tim yang kuat, dan jika melihat jalannya laga maka kami cukup senang dengan satu poin,” kata Dybala pada DAZN seperti dilansir Football Italia.

“Sudah jelas kami harus meningkatkan kualitas serangan. Sebab, jika kami hanya mencoba untuk memenangi laga dengan satu gol, maka kami akan kesulitan jika lawan juga mencetak gol. Tapi, bila kami perlu menang 1-0, kami juga bisa melakukan itu.”

Penampilan melawan Inter menandai kembalinya pemain berjuluk La Joya itu setelah hampir satu bulan absen akibat cedera otot.

“Saya ingin melakukan yang terbaik untuk rekan setim, fans, dan semuanya. Saya menderita cedera yang sangat mengganggu, dan saya sama sekali tidak senang berada di pinggir lapangan,” lanjut Dybala.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Sumber: Football Italia

Tags

Terkini

Hasil Liga Italia: Drama 5 Gol Bertajuk Derby Milan

Minggu, 4 September 2022 | 09:55 WIB

Derby Milan: Inter Tumbang Dari AC Milan 1-2

Minggu, 6 Februari 2022 | 08:00 WIB

Milan Ukir Start Terbaik Sejak 1954

Rabu, 27 Oktober 2021 | 12:00 WIB
X