Lawan Spurs, Atalanta, dan City Jadi Penentu Masa Depan Solskjaer di MU

- Senin, 25 Oktober 2021 | 18:30 WIB
Solskjaer diyakini akan dipecat jika menuai hasil buruk dalam tiga laga MU selanjutnya. (Tangkapan layar MUTV)
Solskjaer diyakini akan dipecat jika menuai hasil buruk dalam tiga laga MU selanjutnya. (Tangkapan layar MUTV)

Manchester, suaramerdeka-jakarta.com – Bekas kiper Manchester United, Mark Bosnich yakin Ole Gunnar Solskjaer akan dipecat jika gagal meraih kemenangan dalam tiga laga selanjutnya.

Posisi Solskjaer berada di ujung tanduk menyusul kekalahan memalukan 0-5 dari Liverpool dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan kesembilan, Minggu (24/10/2021).

Meskipun menyatakan kekalahan tersebut sebagai masa tergelap dalam karir melatihnya, Solskjaer tetap percaya dia sosok yang tepat sebagai pelatih Manchester United.

Tapi, Bosnich yang bermain bersama Solskjaer di Old Trafford antara tahun 1999 hingga 2001, merasa mantan pelatih Molde itu hanya akan membuang waktunya jika gagal membangkitkan moral anak asuhnya.

Baca Juga: Dicukur Liverpool, Scholes Sebut MU Akan Sulit Untuk Move On

“Itu (melawan Liverpool) adalah bencana. Tidak ada kata lain untuk menggambarkan,” ujar Bosnich pada Sky Sports News seperti dilansir fourfourtwo.

“(Hasil) Itu menghancurkan hati fans. Saya pikir dengan permainan buruk di babak pertama (United) akan kebobolan enam, tujuh, bahkan delapan gol.”

“Tidak ada keraguan, saat ini adalah masa yang gelap bagi MU. Dia mantan rekan setim dan saya ingin dia melakukan yang terbaik. Tapi, saya tidak berpikir kalau dia sebenarnya punya pilihan lain dibandingkan mengatakan itu (masih orang yang tepat bagi MU),” lanjut Bosnich.

Baca Juga: Klopp Tak Ingin Ronaldo Mendapat Kartu Merah

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Sumber: fourfourtwo.com

Tags

Terkini

Chelsea di Bantai 4-1 Oleh Tuan Rumah Brighton

Minggu, 30 Oktober 2022 | 15:08 WIB
X