MU Tawari Conte Kontrak 3 Tahun

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 11:13 WIB
Antonio Conte mendapat tawaran kontrak selama tiga tahun untuk melatih MU (instagram/@antonioconte)
Antonio Conte mendapat tawaran kontrak selama tiga tahun untuk melatih MU (instagram/@antonioconte)

Italia, suaramerdeka-jakarta.com – Antonio Conte dikenal memiliki prinsip untuk tidak melatih sebuah klub di pertengahan musim.

Tapi, Conte kini dikabarkan siap melanggar prinsipnya tersebut demi menjadi pelatih Manchester United.

Ya, pelatih asal Italia tersebut menjadi kandidat kuat untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer jika MU memutuskan memecat pelatih asal Norwegia itu.

Laporan dari Sportitalia seperti dilansir Football Italia mengungkapkan, perwakilan Setan Merah sudah mulai bernegosiasi dengan mantan pelatih Inter Milan tersebut. Meskipun, keluarga Glazer sebagai pemilik MU belum memutuskan masa depan Solskjaer.

Baca Juga: Zidane Tak Tertarik Gantikan Solskjaer

Laporan itu menambahkan, Conte yang biasanya enggan menerima tawaran di pertengahan musim menyatakan kesiapannya untuk menggantikan Solskjaer. Mantan pelatih Chelsea ini yakin mampu meningkatkan performa MU.

Dalam negosiasi tersebut, perwakilan Setan Merah menawarkan kontrak selama tiga tahun untuk Conte, dengan gaji sebesar 12 juta Euro atau Rp197 miliar per musim. Namun, Conte tampaknya masih harus bersabar untuk berkarir di Old Trafford.

Sebab, keluarga Glazer dikabarkan masih gamang untuk mendepak Solskjaer. Mantan pelatih Molde itu merupakan figur yang populer di kalangan fans MU dengan sumbangsihnya saat masih menjadi pemain Setan Merah.

Tapi, jika Cristiano Ronaldo cs kembali meraih hasil buruk dalam pertandingan selanjutnya, bukan tidak mungkin pintu keluar Old Trafford akan terbuka bagi Solskjaer, dan Conte berada di baris terdepan untuk mengisi kursi pelatih MU.***

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Sumber: Football Italia

Tags

Terkini

Chelsea di Bantai 4-1 Oleh Tuan Rumah Brighton

Minggu, 30 Oktober 2022 | 15:08 WIB
X