Ironi Solskjaer : Masih Dipercaya Keluarga Glazer, Tapi Diragukan Pemain MU

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 17:03 WIB
Kemampuan Solskjaer diragukan pemain MU meskipun masih dipercaya oleh keluarga Glazer sebagai pemilik klub. (Tangkapan layar MUTV)
Kemampuan Solskjaer diragukan pemain MU meskipun masih dipercaya oleh keluarga Glazer sebagai pemilik klub. (Tangkapan layar MUTV)

Manchester, suaramerdeka-jakarta.com – Posisi Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford dilaporkan masih aman. Tapi, Solskjaer harus bekerja keras mengangkat moral anak asuhnya setelah kekalahan 0-5 dari Liverpool.

Kekalahan teranyar dari The Reds membuat mereka sudah tanpa kemenangan dalam empat laga terakhir di Liga Premier Inggris, dan tertinggal delapan poin dari Chelsea di puncak klasemen.

Meski menyebut kekalahan dari Liverpool sebagai hari tergelap dalam karirnya, menurut The Athletic seperti dilansir fourfourtwo, Solskjaer masih akan dipercaya memimpin Manchester United kala menyambangi Tottenham Hotspur akhir pekan nanti.

Wakil Ketua MU, Joel Glazer telah berdiskusi dengan Ed Woodward dan Richard Arnold. Hasilnya, mereka memutuskan mempertahankan Solskjaer untuk sementara. Sebab, mereka masih terikat dengan proyek jangka panjang yang dirintis bersama mantan pelatih Molde tersebut sejak 2019.

Baca Juga: MU Tawari Conte Kontrak 3 Tahun

Karena itu, Solskjaer masih diberikan kesempatan untuk memperbaiki situasi di MU meskipun sudah mulai muncul ketidakpuasan di ruang ganti klub. Beberapa pemain diklaim meragukan kemampuan pelatih berusia 48 tahun itu untuk bersaing dengan Pep Guardiola, Jurgen Klopp, maupun Thomas Tuchel.

Situasi di kamar ganti pemain dikabarkan sama buruknya menjelang pemecatan Jose Mourinho. Karena itu, Solskjaer mendapat tantangan berat untuk mengembalikan kepercayaan para pemain MU.

Tekanan pada Solskjaer diyakini masih tetap kuat. Bahkan, kemenangan atas Spurs akhir pekan nanti dinilai belum cukup menghapus keraguan terhadap kemampuannya membawa kembali kejayaan Manchester United.***

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Sumber: fourfourtwo.com

Tags

Terkini

Bermain Tarkam, Casemiro Pikir Dia Pemain UFC!

Selasa, 7 Februari 2023 | 13:02 WIB

Jadwal Putaran ke 4 Piala FA: Ada MU vs Reading

Sabtu, 28 Januari 2023 | 14:00 WIB
X