Dihubungkan dengan MU, Rodgers Setia di Leicester

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:03 WIB
Brendan Rodgers menampik kesempatan menggantikan Solskjaer dengan memilih tetap di Leicester. (instagram/@brendan_rodgers_officia1)
Brendan Rodgers menampik kesempatan menggantikan Solskjaer dengan memilih tetap di Leicester. (instagram/@brendan_rodgers_officia1)

Leicester, suaramerdeka-jakarta.com – Nama Brendan Rodgers tiba-tiba menyeruak dalam daftar calon pengganti Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United. Namun, dia dikabarkan tidak berminat pindah ke Old Trafford, dan memilih setia bersama Leicester City.

MU masih memberikan kesempatan Solskjaer untuk memimpin Cristiano Ronaldo cs melawan Tottenham Hotspur di pekan kesepuluh Liga Premier Inggris, akhir pekan nanti. Namun, direksi klub juga menyiapkan daftar nama calon pengganti jika penampilan Setan Merah masih jeblok.

Direksi MU dilaporkan memasukkan nama Rodgers bersama Antonio Conte, Zinedine Zidane dan Erik ten Hag sebagai calon suksesor Solskjaer di Theatre of Dreams.

Baca Juga: Ironi Solskjaer : Masih Dipercaya Keluarga Glazer, Tapi Diragukan Pemain MU

Tapi, laporan dari Manchester Evening News seperti dilansir sportsmole mengklaim jika Rodgers yang juga sempat dikaitkan sebagai pengganti Steve Bruce di Newcastle United, memilih meneruskan karirnya bersama Leicester.

Seperti halnya Rodgers, Zidane dikabarkan juga tidak berminat menggantikan Solskjaer. Sementara Conte, bersedia bergabung dengan syarat memiliki kewenangan penuh terhadap aktivitas klub di bursa transfer pemain.

Brendan Rodgers masih terikat kontrak di King Power Stadium hingga Juni 2025. Sejak membesut The Foxes pada Februari 2019, mantan pelatih Liverpool ini sudah memimpin Jamie Vardy cs dalam 125 pertandingan dengan 67 kemenangan dan 36 kekalahan. Pelatih 48 tahun ini juga sudah menyumbangkan trofi Piala FA dan Community Shield bagi Leicester.***

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Sumber: Sportsmole

Tags

Terkini

Jadwal Putaran ke 4 Piala FA: Ada MU vs Reading

Sabtu, 28 Januari 2023 | 14:00 WIB
X