Zidane Pilih PSG Daripada MU

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:13 WIB
Zidane diklaim lebih tertarik untuk menggantikan Pochettino daripada Solskjaer. (twitter/@OfficialZZidane)
Zidane diklaim lebih tertarik untuk menggantikan Pochettino daripada Solskjaer. (twitter/@OfficialZZidane)

Paris, suaramerdeka-jakarta.com – Zinedine Zidane membuka pintu untuk melatih Paris Saint-Germain jika mereka memutuskan berpisah dengan Mauricio Pochettino.

Pelatih asal Perancis ini ketahui masih menganggur setelah meninggalkan Real Madrid akhir musim lalu. Zidane juga dikaitkan untuk mengisi kursi pelatih Manchester United menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang terancam dipecat.

Sayangnya, Zidane dikabarkan enggan berkiprah di Liga Premier Inggris dan lebih memilih bekerja di kampung halamannya, Ligue 1 Perancis.

Menurut Mundo Deportivo seperti dilansir sportsmole, pelatih berusia 49 tahun itu tertarik melatih PSG. Meskipun membawa klub ibukota itu bercokol di puncak klasemen sementara, masa depan Pochettino tidak sepenuhnya aman.

Baca Juga: Zidane Tak Tertarik Gantikan Solskjaer

Laporan itu menambahkan, kendati merasa tidak perlu terburu-buru kembali ke level manajemen klub, tapi hubungan baiknya dengan Sergio Ramos bisa meyakinkan Zidane untuk merapat ke Parc des Princes.

Apalagi, sudah menjadi rahasia umum bila Zidane merupakan idola dari Kylian Mbappe. Bergabungnya Zidane bisa membuka jalan PSG untuk mempertahankan Mbappe dari incaran Madrid.

Zidane yang membawa Los Blancos menjuarai tiga trofi Liga Champions dan dua titel La Liga Spanyol dalam dua periodenya di Santiago Bernebeu, sebelumnya disebut-sebut juga merupakan kandidat pelatih Timnas Perancis jika berpisah dengan Didier Deschamps.***

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Sumber: Sportsmole

Tags

Terkini

Mengenang 65 Tahun Tragedi Munich 1958

Selasa, 7 Februari 2023 | 15:29 WIB

Bermain Tarkam, Casemiro Pikir Dia Pemain UFC!

Selasa, 7 Februari 2023 | 13:02 WIB

Efek Dari Kedatangan Erling Haaland Ke Man City

Senin, 6 Februari 2023 | 18:36 WIB

Eks Sekjen PSSI Nugraha Besoes Tutup Usia

Senin, 6 Februari 2023 | 13:21 WIB

Hasil Derby della Madonnina: Inter Gasak Milan 1-0

Senin, 6 Februari 2023 | 07:15 WIB
X