Federico Chiesa Masuk Daftar Belanja MU

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:59 WIB
Federico Chiesa (kiri) menjadi salah satu target transfer Manchester United. (instagram/@fedexchiesa)
Federico Chiesa (kiri) menjadi salah satu target transfer Manchester United. (instagram/@fedexchiesa)

Manchester, suaramerdeka-jakarta.com – Federico Chiesa dilaporkan termasuk dalam tiga nama pemain yang menjadi incaran Manchester United di bursa transfer pemain 2022.

Chiesa yang menyita perhatian berkat penampilannya di Euro 2020, meneruskan performa impresifnya dengan mencetak dua gol dan satu asisst bagi Juventus di seluruh kompetisi musim 2021/2022.

Pemain berusia 24 tahun ini masih berstatus pinjaman dari Fiorentina. Namun, Juventus memiliki kewajiban untuk membeli di musim panas 2022.

Baca Juga: Hasil Timnas Indonesia vs Australia: Meski Kalah, Garuda Muda Masih Berpeluang Lolos Piala AFC U23

Laporan Fichajes seperti dilansir sportsmole menyebut, Chiesa merupakan satu dari tiga pemain yang ingin diboyong MU musim depan. Dua nama lain adalah Nicolo Barella dan Kieran Trippier.

Spekulasi terkait ketiga pemain incaran Setan Merah itu disebut-sebut masih terlalu dini. Sebab, mereka masih diselimuti rumor pergantian pelatih, meskipun Ole Gunnar Solskjaer masih dipercaya memimpin laga melawan Tottenham Hotspur.

Namun, dengan Antonio Conte menjadi kandidat kuat pengganti Solskjaer, bukan tidak mungkin Chiesa menjadi target teratas untuk diboyong ke Old Trafford.

Sejak didatangkan ke Allianz Stadium musim panas 2020, Chiesa telah mencetak 16 gol dan 11 assist dari 53 penampilannya bersama Juventus. Menurut laman transfermarkt, harga jual lulusan akademi La Viola ini berada di kisaran 70 juta Euro atau Rp1,1 triliun.***

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Sumber: Sportsmole

Tags

Terkini

Jadwal Putaran ke 4 Piala FA: Ada MU vs Reading

Sabtu, 28 Januari 2023 | 14:00 WIB
X