Bagi Giroud, Menang Lebih Penting dari Bermain Cantik

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 11:51 WIB
Aksi Giroud saat merobek jala Torino dalam lanjutan Serie A Italia. (twitter/@acmilan)
Aksi Giroud saat merobek jala Torino dalam lanjutan Serie A Italia. (twitter/@acmilan)

Milan, suaramerdeka-jakarta.com – Olivier Giroud menjadi bintang kemenangan AC Milan saat mengalahkan Torino. Bagi Giroud, tiga poin lebih berarti dibandingkan bermain cantik.

Rossoneri mengandaskan perlawanan Il Toro 1-0 saat kedua tim bertemu di gionata kesepuluh Serie A Italia di Stadion San Siro, Rabu (27/10/2021) dini hari tadi.

Hasil ini membuat AC Milan mencatatkan kemenangan kesembilan dari sepuluh laga awal. Kemenangan ini juga membawa anak asuh Stefano Pioli untuk sementara bertengger di puncak klasemen.

“Saya rasa kami bermain baik. Torino tim yang kuat. Tekel mereka sangat agresif, ada banyak tekel yang dilakukan Bremer. Dia bek yang sangat tangguh,” ujar Giroud pada DAZN seperti dilansir Football Italia.

Baca Juga: Agen Dembele Buka Komunikasi dengan Juve dan Newcastle

“Saya senang karena kami bermain apik sejak awal, dan Torino tidak punya banyak peluang mencetak gol. Artinya, pertahanan kami sangat solid, dan kami berhasil meraih tiga poin. Itu hal terpenting.”

Mantan pemain Arsenal dan Chelsea ini juga memuji penampilan rekan setimnya yang mampu memenangi laga meskipun Milan dihantam badai cedera.

“Ini yang saya suka dari Milan, khususnya saat bermain di kandang. Kami ingin membahagiakan fans dengan seluruh energi dan gairah yang kami miliki.”

“Saat ini, kami melakukannya dengan baik, meskipun semuanya tidak sempurna. Tapi, kami bisa mendapatkan tiga poin ketika melawan tim tangguh seperti Torino,” tutup Giroud.***

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Sumber: Football Italia

Tags

Terkini

Hasil Liga Italia: Drama 5 Gol Bertajuk Derby Milan

Minggu, 4 September 2022 | 09:55 WIB

Derby Milan: Inter Tumbang Dari AC Milan 1-2

Minggu, 6 Februari 2022 | 08:00 WIB

Milan Ukir Start Terbaik Sejak 1954

Rabu, 27 Oktober 2021 | 12:00 WIB
X