Makin Panas! Pogba Cuekin Solskjaer Saat Minta Maaf ke Skuad MU

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 21:18 WIB
Paul Pogba membantah pemberitaan jika dia bersikap cuek kepada Solskjaer. (twitter/@paulpogba)
Paul Pogba membantah pemberitaan jika dia bersikap cuek kepada Solskjaer. (twitter/@paulpogba)

Manchester, suaramerdeka-jakarta.com – Paul Pogba hanya bermain selama 15 menit akibat diganjar kartu merah saat Manchester United dipermalukan Livepool lima gol tanpa balas.

Karena itu, Pogba berinisiatif untuk meminta maaf kepada rekan setimnya akibat insiden tersebut. Namun, menurut laporan Daily Mail seperti dilansir Sportskeeda, pemain asal Perancis itu justru bersikap cuek dan enggan meminta maaf kepada Ole Gunnar Solskjaer.

Pogba duduk di bangku cadangan saat Manchester United meladeni The Reds. Pemain berusia 28 tahun itu baru dimainkan Solskjaer di babak kedua saat mereka sudah tertinggal empat gol.

Baca Juga: Raiola dan Juventus Bahas Kepulangan Paul Pogba

Sayangnya, mantan pemain Juventus itu gagal memberikan dampak terhadap permainan Setan Merah. Bahkan, Pogba diusir keluar lapangan hanya 15 menit setelah masuk usai pelanggarannya terhadap Naby Keita.

Itulah yang membuat Pogba meminta maaf terhadap seluruh pemain MU. Tapi dalam prosesnya, dia tidak mengacuhkan kehadiran Solskjaer. Sikap Pogba tersebut membuat spekulasi terkait masa depannya di Old Trafford semakin dipertanyakan.

Namun, melalui akun media sosialnya, Pogba membantah tidak mengacuhkan kehadiran Solskjaer. Menurut dia, hal itu merupakan cerita bohong yang dikarang media Inggris.

Baca Juga: Xavi Cetak Rekor Bersama Al Sadd, Barca Makin Kesengsem Gak Ya...?

Kontrak Pogba bersama MU akan berakhir Juni 2022, dan belum ada tanda-tanda untuk menyepakati kontrak baru. Dengan situasi itu, Pogba bisa bernegosiasi dan menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub lain di luar Liga Premier Inggris pada Januari nanti.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Sumber: sportskeeda

Tags

Terkini

Bermain Tarkam, Casemiro Pikir Dia Pemain UFC!

Selasa, 7 Februari 2023 | 13:02 WIB

Jadwal Putaran ke 4 Piala FA: Ada MU vs Reading

Sabtu, 28 Januari 2023 | 14:00 WIB
X