Egy Maulana Vikri Antusias Bergabung Timnas Indonesia

- Minggu, 14 November 2021 | 12:15 WIB
Egy Maulana Vikri mendengarkan arahan pelatih saat sesi latihan di Antalya Turki (Foto: PSSI)
Egy Maulana Vikri mendengarkan arahan pelatih saat sesi latihan di Antalya Turki (Foto: PSSI)

ANTALYA, suaramerdeka-jakarta.com- Egy Maulana Vikri sudah bergabung bersama Timnas Indonesia pada pemusatan latihan (TC) di Antalya, Turki. 

Egy Maulana Vikri mengatakan bahwa dirinya sangat senang dapat kembali dipanggil untuk mengikuti TC sehingga bisa berkumpul lagi bersama penggawa Garuda.

Dia menegaskan saat ini bersama rekan-rekannya fokus untuk pertandingan laga uji coba melawan Afghanistan (16/11) dan Myanmar (25/11).

Baca Juga: Berstatus Juara Bertahan, Greysia/Apriyani Tak Mau Anggap Enteng Lawan

“Yang pasti sangat senang bisa berkumpul bersama teman-teman di Timnas Indonesi. Kami sudah mulai fokus ke pertandingan uji coba dan harus kerja keras dan disiplin dalam latihan,” kata Egy Maulana Vikri dikutip dari laman PSSI, Minggu 14 November 2021. 

Pada latihan perdana ini, Egy dalam kondisi fit dan sangat antusias berlatih.

Pemain kelahiran 7 Juli 2000 tersebut mengungkapkan bahwa menu latihan perdana hanya latihan pemulihan karena baru saja tiba di Turki setelah perjalanan panjang dari Indonesia.

Baca Juga: Satgas Covid-19 Awasi Ketat Pelaksanaan Indonesia Masters 2021

“Cuaca disini juga tidak ada masalah bagi kami. Kondisi saya fit dan tidak ada masalah. Tadi kami latihan ringan seperti lari dan beberapa latihan terpisah,” ujar pemain asal FK Senica, Slovakia tersebut.***

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Piala Dunia 2022 Buktikan Agama dan Bola Bisa Menyatu

Kamis, 1 Desember 2022 | 13:38 WIB
X