Di incar Shin Tae Yong, Mees Hilgers: Ayah Saya Belanda, Ibu Saya Indonesia!

- Kamis, 25 November 2021 | 07:15 WIB
Bek FC Twente Mees Hilgers sudah mendengar kabar PSSI meminati dirinya buat memperkuat Timnas Indonesia (Foto Instagram@meeshilgerss)
Bek FC Twente Mees Hilgers sudah mendengar kabar PSSI meminati dirinya buat memperkuat Timnas Indonesia (Foto Instagram@meeshilgerss)

 

suaramerdeka-jakarta.com-Satu lagi nama 'berbau eropa' disebut warganet untuk bergabung ke timnas Indonesia jelang AFF Cup yang akan digelar di Singapura.

Bek FC Twente Mees Hilgers sudah mendengar kabar PSSI meminati dirinya buat memperkuat Timnas Indonesia. Tapi ia mengaku belum dihubungi secara langsung.

Mees Hilgers menjadi salah satu dari total empat nama pemain keturunan yang diminati pelatih Shin Tae-yong. Tiga pemain lainnya adalah Kevin Diks, Sandy Walsh, dan Jordi Amat.

PSSI sudah merespons keinginan Shin Tae-yong dengan menjanjikan akan mengurus naturalisasi empat pemain tersebut. Kabar ini kini sudah sampai di telinga Mees Hilgers.

"Ayah saya Belanda, ibu saya Indonesia. Saya menerima banyak pesan di Instagram bahwa nama saya disebut dalam konferensi pers pelatih timnas," kata Mees Hilgers, dikutip dari media Belanda Tubantia.

"Sangat menyenangkan karena mereka tahu bahwa saya melakukan pekerjaan dengan baik di sini. Tetapi saya belum mendengar kabar ini secara langsung," ujarnya.

Akun instagram@meeshilgerss kontan dibanjiri komentar warganet yang didominasi asal tanah air yang rata rata meminta Mess hadir memperkuat timnas Indonesia

Baca Juga: Timnas Day, Lawan Myanmar Wajib Menang Sebagai Modal Menuju Piala AFF

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ralf Rangnick Debut, MU Menang Versus Palace 1-0

Minggu, 5 Desember 2021 | 23:23 WIB

Jalani Debut di MU, Rangnick tak Bisa Mainkan Ronaldo?

Minggu, 5 Desember 2021 | 07:10 WIB

Hasil Pertandingan Manchester City Vs Aston Villa

Sabtu, 4 Desember 2021 | 10:44 WIB

Shin Tae-yong Soroti Fisik Pemain Timnas Kurang Bagus

Minggu, 28 November 2021 | 11:00 WIB
X