Jelang Laga Manchester City Vs Aston Villa, Jack Grealish

- Kamis, 2 Desember 2021 | 05:21 WIB

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com– Aston Villa akan menjamu juara bertahan Manchester City pada pekan ke-14 Liga Inggris atau Premier League 2021/22. Pertandingan di Villa Park dijadwalkan kick-off 03:15 WIB. (Kamis 2 Desember 2021).

Aston Villa belum terhadang bersama sang pelatih baru Steven Gerrard. Di bawah kendali eks gelandang Liverpool dan mantan arsitek Rangers tersebut. Bos Aston Villa Steven Gerrard mengatakan Jack Grealish pantas mendapatkan sambutan hangat sekembalinya ke Villa Park, akan tetapi mengatakan para pemainnya tidak akan terganggu karena mereka ingin meraih tiga kemenangan dari tiga.

Baca Juga: Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid Ramaikan Turnamen IYC di Indonesia, Disiarkan Langsung di MNC Group

Grealish telah cedera sejak jeda internasional tetapi bisa kembali dengan Manchester City untuk menghadapi mantan klubnya pada hari Rabu. "Saya tidak berpikir kami akan terganggu olehnya karena kami memiliki tugas besar yang harus kami fokuskan. Jack sangat pantas mendapatkan sambutan hangat dan saya yakin dia akan mendapatkannya. Ini adalah klubnya dan itu akan terjadi ketika karirnya berakhir, karena dia ada di sini sebagai anak kecil dan dia telah melalui akademi”, ujar Gerrard.

“Klub telah mendapat banyak manfaat dari apa yang telah diberikan Jack dan kami sangat berharap dia maju terus selama sisa karirnya. Jelas tidak untuk 90 menit besok”, tutup Gerrard (abd).

 

 

Editor: Budi Nugraha

Sumber: BBC.Com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Everton Resmi Pecat Benitez, Penggantinya Rooney?

Senin, 17 Januari 2022 | 07:00 WIB

Aston Villa Vs MU 2-2, Debut Menawan Coutinho

Minggu, 16 Januari 2022 | 07:00 WIB

Liga Inggris: Manchester United Bungkam Burnley 3-1

Jumat, 31 Desember 2021 | 09:17 WIB

Arsenal Jauh Lebih Tegas, Cabut Ban Kapten Aubameyang

Rabu, 15 Desember 2021 | 07:05 WIB
X