Hasil Pertandingan Manchester City Vs Aston Villa

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 10:44 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.comManchester City berhasil mengalahkan Aston Villa dalam ajang Premier League pekan ke-13 di Stadion Villa Park (Kamis 2/12). Manchester City menang dengan skor 2-1 yang dicetak Ruben Dias dan Bernardo Silva.

Sejak awal pertandingan,The Citizens menciptakan sejumlah banyak peluang. Villa kesulitan mengatur irama pola permainan tim tamu di babak pertama. Di Babak kedua tercipta keseruan di menit-menit awal, akhirnya Aston Villa berhasil mencetak gol dua menit setelah kick off lewat Ollie Watkins, yang memanfaatkan assist dari Douglas Luiz.

 

Baca Juga: Anggota DPR Berharap KPU-Pemerintah sepakati tanggal Pemilu 2024

Tidak ada lagi peluang emas hingga babak kedua usai. The Citizens mampu mempertahankan keunggulan dan meraih tiga poin dari markas Aston Villa. Setelah laga usai bos Manchester City Pep Guardiola mengatakan “Kami membuat permainan yang luar biasa karena saya tahu betapa bagusnya mereka. Steven Gerrard sudah menjadi manajer yang hebat. Mereka tahu persis apa yang ingin mereka lakukan dengan banyak kualitas”.

"Orang-orang dapat mengekspresikan apa yang mereka inginkan terhadap Jack Grealish. Jika mereka mencemooh itu karena mereka sangat mencintainya. Saya pikir banyak orang bertepuk tangan. Sambutan hangat kembali ke klub ini. Dia hidup di klub ini lebih dari yang lain”, tutup Pep Guardiola.abd***

  

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Liga 1: PSIS Semarang Tahan Imbang Arema FC 0-0

Selasa, 18 Januari 2022 | 06:45 WIB

Everton Resmi Pecat Benitez, Penggantinya Rooney?

Senin, 17 Januari 2022 | 07:00 WIB

Aston Villa Vs MU 2-2, Debut Menawan Coutinho

Minggu, 16 Januari 2022 | 07:00 WIB
X