Jalani Debut di MU, Rangnick tak Bisa Mainkan Ronaldo?

- Minggu, 5 Desember 2021 | 07:10 WIB
Ronaldo kemungkinan mengalami cedera lutut, saat melakukan selebrasi lompatan khasnya setelah mencetak gol penalti yang membawa setan merah menang 3-2 atas Arsenal di Old Trafford tengah pekan ini.  (Instagram@cristiano)
Ronaldo kemungkinan mengalami cedera lutut, saat melakukan selebrasi lompatan khasnya setelah mencetak gol penalti yang membawa setan merah menang 3-2 atas Arsenal di Old Trafford tengah pekan ini. (Instagram@cristiano)

 

suaramerdeka-jakarta.com-Cristiano Ronaldo diragukan tampil untuk debut pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, menghadapi Crystal Palace hari Minggu (5/12/2021).

Beberapa sumber di United, kepada The Sun menyatakan, bintang asal Portugal itu kemungkinan mengalami cedera lutut, saat melakukan selebrasi lompatan khasnya setelah mencetak gol penalti yang membawa setan merah menang 3-2 atas Arsenal di Old Trafford tengah pekan ini. 

Namun Ronaldo terus bermain dan bahkan berlari penuh di akhir pertandingan ketika United menyerang, sebelum ditarik pada menit ke-88. 

Ada kekhawatiran Ronaldo akan kesulitan menyesuaikan diri dengan gaya tekanan tinggi Rangnick. Tapi bos baru United itu berjanji tetap menempatkannya di lini depan, untuk mengeluarkan potensi terbaik dari superstar berusia 36 tahun itu.

“Melihat Cristiano melawan Arsenal di babak kedua pada usia 36 tahun, dia adalah profesional top yang luar biasa,” puji Rangnick yang dijuluki Godfather of Gegenpressing.

Baca Juga: Resmi Ralf Rangnick Menjabat Manajer Caretaker Manchester United Hingga Akhir Musim Ini

“Pada usianya, saya belum pernah melihat pemain yang masih fit secara fisik. Dia masih pemain yang bisa dengan mudah membuat perbedaan. Kami bermain di liga paling kompetitif di dunia sehingga kami membutuhkan semua pemain di dalamnya,” sambung dia. 

Kemungkinan absennya Ronaldo membuat Rangnick memiliki opsi terbatas di lini depan. 

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Everton Resmi Pecat Benitez, Penggantinya Rooney?

Senin, 17 Januari 2022 | 07:00 WIB

Aston Villa Vs MU 2-2, Debut Menawan Coutinho

Minggu, 16 Januari 2022 | 07:00 WIB

Liga Inggris: Manchester United Bungkam Burnley 3-1

Jumat, 31 Desember 2021 | 09:17 WIB
X