Mo Salah Paling Tajam di Liga Inggris, Ronaldo Masuk 10 Besar

- Minggu, 5 Desember 2021 | 09:29 WIB
Mo Salah gagal mencetak gol saat Liverpool menghadapi Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (4/12 (Foto: Instagram@mosalah)
Mo Salah gagal mencetak gol saat Liverpool menghadapi Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (4/12 (Foto: Instagram@mosalah)

 

suaramerdeka-jakarta.com‐ 'The King of Egypt' Mohamed Salah masih menjadi pemain paling rakus gol di Liga Inggris saat ini, sementara Superstar MU Cristiano Ronaldo sudah masuk zona 10 besar dalam top skor Liga Inggris.

Mo Salah gagal mencetak gol saat Liverpool menghadapi Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (4/12). Gol semata wayang The Reds  justru dilesakkan Divock Origi pada menit akhir laga.

Kendati tak menambah jumlah gol, Salah masih berada di puncak klasemen top skor Liga Inggris dengan koleksi 13 gol.

Rival terdekat Salah adalah Jamie Vardy yang sudah mengemas sembilan gol. Vardy belum bermain di pekan ke-15. Leicester City baru akan bertanding melawan Aston Villa pada Minggu (5/12) malam. Namun ada kemungkinan Vardy tidak main karena mengalami cedera.

Posisi Vardy setidaknya tidak akan tergeser Diogo Jota yang sudah mencetak delapan gol. Pemain Liverpool asal Portugal itu tidak menambah gol, sama seperti Salah.

Baca Juga: Jalani Debut di MU, Rangnick tak Bisa Mainkan Ronaldo?

Begitu pula Sadio Mane. Catatan penyerang sayap kubu Merseyside Merah itu juga tak bertambah sehingga kini berada satu level dengan Bernardo Silva.

Kemenangan 3-1 Manchester City atas Watford tidak bisa dilepaskan dari peran Silva yang mengemas dua gol. Saat ini Silva tercatat sudah mencetak tujuh gol.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Everton Resmi Pecat Benitez, Penggantinya Rooney?

Senin, 17 Januari 2022 | 07:00 WIB

Aston Villa Vs MU 2-2, Debut Menawan Coutinho

Minggu, 16 Januari 2022 | 07:00 WIB

Liga Inggris: Manchester United Bungkam Burnley 3-1

Jumat, 31 Desember 2021 | 09:17 WIB

Arsenal Jauh Lebih Tegas, Cabut Ban Kapten Aubameyang

Rabu, 15 Desember 2021 | 07:05 WIB
X