Biskuat Academy 2021 Kembali Digelar, Pemenangnya Dapat Bimbingan dari Kapten Timnas Indonesia

- Jumat, 10 Desember 2021 | 22:09 WIB
Brand Manager Biskuat, Andhika Lestari (Suaramerdeka/Iqbal)
Brand Manager Biskuat, Andhika Lestari (Suaramerdeka/Iqbal)

JAKARTA- Biskuat menggelar sekolah sepak bola online bertajuk "Biskuat Academy 2021".

Pada program ini, terdapat enam kelas yang diadakan, yaitu pada tanggal 20 dan 27 November, 4 dan 18 Desember serta 8 dan 15 Januari 2022.
 
Sesuai jadwal, grand final sekolah bola online diselenggarakan pada 30 Januari 2022.
 
 
Brand Manager Biskuat, Andhika Lestari mengatakan, program Biskuat Academy 2021 merupakan 
sebuah komitmen berkelanjutan yang kembali hadir dalam format Sekolah Bola Online dengan tujuan menjangkau lebih banyak anak di seluruh Indonesia. 
 
"Kami percaya melalui olahraga sepak bola, anak dapat mengembangkan berbagai karakter kuat dan positif saat berinteraksi dengan orang lain ataupun sendiri, seperti bekerja sama, tangguh, disiplin, saling menghargai, dan sebagainya,” kata Andhika Lestari secara virtual, Kamis 9 Desember 2021.
 
Direktur Sekolah Dasar Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) Sri Wahyuningsih menuturkan, olahraga adalah salah satu upaya penting untuk menjaga kebugaran peserta didik Sekolah Dasar dan menjadi faktor agar dapat menjadi peserta didik yang cerdas dan berkarakter. 
 
 
"Kami mendukung program Biskuat Academy 2021 yang bermanfaat untuk meningkatkan pengembangan kekuatan baik dari dalam dan potensi anak yang tidak hanya mengandalkan kekuatan fisik, nilai akademis, perolehan medali dalam kompetisi saja,” ujar Sri Wahyuningsih.
 
Untuk terciptanya Generasi Tiger Indonesia, para peserta yang mengikuti Sekolah Bola Online berkesempatan untuk mendapatkan pelatihan dengan kurikulum yang disusun oleh pelatih bersertifikat UEFA yaitu, Timo Scheunemann.
 
Selain itu, juga dapat bimbingan langsung dari kapten Timnas Indonesia Evan Dimas dengan mengikuti tata cara yang sudah tersedia.***
 
 
 
 

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Piala Dunia 2022 Buktikan Agama dan Bola Bisa Menyatu

Kamis, 1 Desember 2022 | 13:38 WIB
X