Piala AFF: Timnas Vietnam Dapat Bonus 1 Juta Dong atau Rp 626 Juta Jelang Versus Timnas Indonesia

- Selasa, 14 Desember 2021 | 07:15 WIB
Timnas Vietnam dan sang pelatih Park Sang Heo (Instagram@vietnam_vff)
Timnas Vietnam dan sang pelatih Park Sang Heo (Instagram@vietnam_vff)

 

Jakarta,suaramerdeka‚Äźjakarta.com- Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) membuktikan pihak yang paling royal memberikan bonus setiap pertandingan yang dimenangkan Tim berjuluk 'The Golden Star Warriors' itu.

Timnas Vietnam mendapat bonus 1 miliar dong atau setara dengan Rp626 juta jelang melawan Timnas Indonesia pada laga ketiga Grup B Piala AFF 2021 di Stadion Bishan, Rabu (15/12).

Bonus lebih dari setengah miliar rupiah itu didapat Que Ngoc Hai dan kawan-kawan dari Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) setelah menang telak 3-0 atas Malaysia, akhir pekan lalu.

Sebelum bonus 1 miliar dong itu, tim asuhan Park Sang Heo lebih dulu mendapatkan bonus 50 juta dong atau sekitar Rp313 juta sebelum melawan Malaysia.

Baca Juga: Indonesia Perjuangkan Angkat Besi Agar Tak Dicoret dari Olimpiade 2028

VFF memutuskan untuk memberi timnas Vietnam bonus 1 miliar dong, Sebelumnya mereka dianugerahi 500 juta dong setelah menang atas tim Laos," tulis Tuoitre.

Pertandingan Indonesia vs Vietnam akan berlangsung di Stadion Bishan pada Rabu (15/12) malam. Ini laga penting untuk memastikan satu tiket ke semifinal.

Saat ini Timnas Indonesia memimpin Grup B dengan enam poin, poin yang sama dengan Vietnam. Garuda Merah Putih di atas Vietnam karena unggul produktivitas gol.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

FIFA Tetapkan Final Piala Dunia 2026 Jadi 48 Peserta!

Senin, 5 Desember 2022 | 08:00 WIB

Kabar Gembira! Neymar Resmi Main Lawan Korea Selatan

Minggu, 4 Desember 2022 | 22:45 WIB
X