Badai Covid 19 Guncang Liga Inggris, MU Vs Brighton Harus Ditunda

- Kamis, 16 Desember 2021 | 23:40 WIB
Untuk sementara fan MU dan liga inggris tidak bisa menyaksikan laga laga seru akibat covid-19 (Instagram@manchesterunited)
Untuk sementara fan MU dan liga inggris tidak bisa menyaksikan laga laga seru akibat covid-19 (Instagram@manchesterunited)

 

suaramerdeka-jakarta.com-Untuk dua kali berturut fan "Setan merah" tidak bisa menyaksikan aksi Cristiano Ronaldo dkk di liga inggris.

Laga Manchester United vs Brighton & Hove Albion dipastikan ditunda. Belum meredanya kasus COVID-19 di kubu Setan Merah jadi alasan utama keputusan ini dibuat.

MU vs Brighton rencananya bakal digelar di Old Trafford pada Minggu (18/12/2021) malam WIB. Namun, Dewan Liga Inggris memutuskan untuk menunda duel ini usai berkonsultasi dengan otoritas kesehatan.

Langkah tersebut diambil akibat dari merebaknya virus COVID-19 di kubu Setan Merah. Sebelumnya, MU sudah mengalami penundaan pertandingan. Laga MU vs Brentford yang harusnya digelar Selasa (14/12) sudah ditunda akibat alasan serupa.

COVID-19 memang sedang kembali mewabah di Inggris. Selain laga yang melibatkan MU, dua pertandingan lain juga sudah dikonfirmasi ditunda.

Baca Juga: Omicron Meluas, Liga Inggris Terancam Dihentikan Sementara

Dua pertandingan yang ditunda tersebut adalah duel Burnley vs Watford yang rencananya digelar pada Selasa (15/12) serta Leicester vs Tottenham yang harusnya diselenggarakan pada Rabu (16/12).

Pengumuman liga inggris dihentikan sementara antisipasi penyebaran varian omicron (Twitter premiereleague)

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liverpool Juara Piala FA Via Drama Adu Penalti

Minggu, 15 Mei 2022 | 06:35 WIB
X