Viral di TikTok Proses Gol Irfan Jaya, Warganet: Tiki Taka bak Barca Finishing ala Muenchen!

- Rabu, 22 Desember 2021 | 06:35 WIB
Irfan Jaya mendapat peluk selamat dari Rekan dan jajaran pelatih (Instagram@pssi)
Irfan Jaya mendapat peluk selamat dari Rekan dan jajaran pelatih (Instagram@pssi)

Jakarta,suaramerdeka-jakarta.com-Tidak ada habis habisnya pembicaraan mengenai kehebatan Tim Garuda mencabik cabik Harimau Malaya pada pertandingan terakhir grup B Piala AFF.

Kehebatan talenta talenta muda timnas asuhan Shin Tae Yong dihadirkan para konten creator Tiktok untuk menarik minat warganet memberikan likes hingga komentar nya.

Salah satu tayangan akun @dhikxz dengan kalimat good team work viral di TikTok dikomentari 4254 serta di likes 241 ribu lebih warganet!

Warganet tersihir sekaligus terkesima dengan proses fantastis berujung gol penyama kedudukan 1-1 dari Winger lincah Irfan jaya pada menit ke 36.

Ada 11 operan menuju terjadinya gol, bermula dari umpan panjang Asnawi mangkualam ke irfan yang bak messi meliuk liuk diantara bek bek tinggi kekar pemain Malaysia. Bola sempat dikuasai Pratama Arhan yang kembali mengirim umpan ke Irfan  yang coba dihadang bek Malaysia.

Baca Juga: Semifinal Piala AFF: Bergabungnya Egy Maulana Vikri Bikin Shin Tae-yong Punya Banyak Pilihan Materi Pemain

Si kulit bundar tepat jatuh di kaki Rahmat Irianto yang memberikan umpan terobosan 'super manja' ke Ricky Kambuaya, namun pemain Persebaya tersebut hanya menampilkan trick agar umpan tepat di kaki Witan Sulaiman yang memberikan bola silang yang langsung disambar Irfan Jaya dan gool!

Semua yang hadir dan menyaksikan di layar kaca se akan tidak percaya dengan gol cantik tersebut...semua sepakat gol tersebut bergaya a la tiki taka nya Pep Guardiola yang pernah melatih Barca dan Muenchen.

Proses gol pertama ke gawang malaysia di Tiktok (Tangkapan layar akun tiktok@dhikxz)

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gubernur Anies Baswedan Buka Festival Forwgi DKI Jakarta

Senin, 26 September 2022 | 14:49 WIB

FIFA Matchday: Timnas Indonesia Bungkam Curacao 3-2

Sabtu, 24 September 2022 | 23:27 WIB

Timnas Curacao Ternyata Pernah Dibesut Pelatih Top Dunia

Sabtu, 24 September 2022 | 10:58 WIB
X