Shin Tae Yong Kagum Suporter Beri Dukungan Ke Hotel Timnas, Warganet: Khamsamnida Coach

- Senin, 3 Januari 2022 | 14:17 WIB
Coach STY dan jajaran pelatih saat karantina di hotel sultan, Jakarta (Tangkapan layar@shintaeyong7777)
Coach STY dan jajaran pelatih saat karantina di hotel sultan, Jakarta (Tangkapan layar@shintaeyong7777)

 


Jakarta,suaramerdeka-jakarta.com-Meski adanya aturan ketat terkait pembatasan kegiatan masyarakat, tidak mengurangi antusias Penggila bola timnas menyambut pasukan Shin Tae Yong di Jakarta.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong mengaku kagum dengan suporter yang mendatangi Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (2/1) sore.

Pelatih asal Korea Selatan itu mengunggah foto dan video di akun Instagramnya saat momen suporter Timnas Indonesia bernyanyi di depan hotel tempat para pemain menjalani karantina sepulang dari Singapura.

Dalam unggahannya tersebut Shin Tae Yong mengucapkan terima kasih kepada para suporter yang sudah memberikan sambutan luar biasa saat kedatangan Timnas Indonesia, kemarin.

Baca Juga: Piala AFF: Tangisan Pelatih Thailand Alexandre Polking di Bandara Suvarnabhumi

"Terima kasih banyak ditujukan kepada penggemar sepak bola Indonesia. Momen ini pasti akan menjadi harapan dan bagi para pemain yang telah bekerja keras sampai akhir. Terima kasih," tulis Shin Tae Yong dalam akun Instagram @shintaeyong7777 Senin (3/1).

Coach STY mengunggah foto dan video di akun Instagramnya saat momen suporter Timnas Indonesia bernyanyi di depan hotel tempat para pemain menjalani karantina sepulang dari Singapura (Instagram@shintaeyong7777)

Postingan Coach STY di sukai 130 ribu lebih dan 4.700 lebih komentar warganet tanah air

"Tunggu sampai timnas main di GBK coach!, Pasti anda akan terkejut dan bangga seluruh stadion penuh dgn nyanyian" kata akun ptfceternal.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

FIFA Tetapkan Final Piala Dunia 2026 Jadi 48 Peserta!

Senin, 5 Desember 2022 | 08:00 WIB

Kabar Gembira! Neymar Resmi Main Lawan Korea Selatan

Minggu, 4 Desember 2022 | 22:45 WIB
X