Hot Issue: Media Turki Sebut Mesut Ozil Segera Merapat ke RANS Cilegon FC

- Minggu, 9 Januari 2022 | 21:33 WIB
Mesut ozil Siap merapat ke liga Indonesia? (Screenshoot@m10_official)
Mesut ozil Siap merapat ke liga Indonesia? (Screenshoot@m10_official)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Nama besar Mesut Ozil di jagad sepakbola dunia ternyata belum habis. Mantan Bintang Arsenal serta Pahlawan Timnas Jerman saat piala dunia 2014 ini masih diminati berbagai klub.

Media asal Turki, Fotospor, membocorkan rencana kepindahan gelandang Fenerbahce, Mesut Ozil, ke RANS Cilegon FC

Fotospor dalam laporannya, Minggu (9/1/2022) menjelaskan bahwa Raffi Ahmad sudah menghubungi klub Mesut Ozil saat ini, Fenerbahce, untuk melakukan negosiasi.

Meskipun cukup mencurigakan, Raffi Ahmad, Presiden RANS Cilegon FC, yang datang ke Istanbul dan mengunjungi klub dari pintu ke pintu dalam beberapa bulan terakhir, mengumumkan bahwa ia telah bertemu dan setuju dengan Mesut Ozil,” tulis laman Fotospor.

Baca Juga: Klasemen La Liga Usai Real Madrid Bungkam Valencia

Kendati demikian, kabar ini masih belum bisa dipastikan kebenarannya. Sebab, belum ada pemberitahuan resmi baik dari RANS Cilegon FC maupun dari Fenerbahce mengenai kepindahan Mesut Ozil.

Karena itu, kehadiran Mesut Ozil ke Tanah Air berpotensi benar adanya. Rumor Mesut Ozil gabung RANS Cilegon FC terkuak setelah Raffi Ahmad selaku pemilik klub mengatakan segera mendatangkan salah satu legenda sepakbola. Hal itu diungkap Raffi Ahmad dalam akun Instagram resmi RANS Cilegon FC (@rans.cilegon.official) beberapa waktu lalu.

Teka teki dari Raffi Ahmad pemilik Rans Cilegon FC (Instagram@rans.cilegonfc.official)

Meski masih sebatas rumor, kabar ini tentu menunjukan keseriusan RANS Cilegon FC untuk mengarungi Liga 1 2022-2023. Sebagaimana diketahui, tim berjuluk The Prestige Phoenix itu baru saja membus kasta teratas setelah menjadi runner-up Liga 2 2021.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Liga 1: Arema FC Ditahan Imbang Borneo FC 2-2

Minggu, 20 Maret 2022 | 23:34 WIB
X