Liga 1 BRI Prediksi Persiraja vs PSIS: Dua Tim Sama sama Ganti Pelatih

- Selasa, 11 Januari 2022 | 14:07 WIB
Punggawa anyar PSIS Semarang Benny Wahyudi (Instagram@psisofficial)
Punggawa anyar PSIS Semarang Benny Wahyudi (Instagram@psisofficial)

suaramerdeka-jakarta.com-Partai menarik tersaji antara dua tim yang mencoba memperbaiki posisi di Klasemen.

Laga Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang dalam lanjutan jadwal Liga 1 2021/2022 berpotensi berjalan menarik. Pertandingan akan digelar di Stadion Kompyang Sujana, Bali, pada Rabu (12/1/2022) malam.

Laga dapat disaksikan live lewat siaran langsung Indosiar. Maupun live streaming Persiraja vs PSIS via Vidio Premier mulai pukul 20.30 WIB.

Persiraja saat ini menghuni posisi juru kunci di klasemen Liga 1. Jika ingin keluar dari zona merah, Laskar Rencong wajib memetik hasil positif pada tiap laga dalam jadwal putaran kedua, termasuk untuk pekan 19 ini saat bersua PSIS Semarang.

Di lain pihak, PSIS kini menduduki peringkat 8 di tabel klasemen Liga Indonesia. Laskar Mahesa Jenar jelas mengincar kemenangan atas Persiraja. Target tersebut harus mereka wujudkan demi memutus rangkaian kekalahan yang selalu mereka telan dalam 2 pertandingan terakhir.

Baca Juga: Piala FA: Marcus Rashford Tampil Buruk, Rangnick: Saya Tidak Tahu

Prediksi Persiraja vs PSIS: Duel Dua Pelatih Baru

Menghadapi putaran kedua Liga 1 2021/2022, baik Persiraja maupun PSIS sama-sama melakukan pergantian pelatih. Hal itu mereka lakukan untuk memperbaiki performa tim, usai hasil kurang memuaskan pada putaran pertama.

Persiraja yang memiliki target keluar dari zona degradasi, mendatangkan pelatih anyar Sergio Alexandre, asal Brasil. Tidak hanya itu, Laskar Rencong juga melakukan perubahan besar dalam susunan pemain, yakni mencoret 10 pemain lama!

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Liga 1: Arema FC Ditahan Imbang Borneo FC 2-2

Minggu, 20 Maret 2022 | 23:34 WIB
X