Media media Inggris Hembuskan Isu Panas di MU: Bahasa Portugal Jadi Pemisah

- Selasa, 11 Januari 2022 | 22:00 WIB
Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, Fred, Alex Telles, dan Diogo Dalot, dikabarkan tak akur dengan pemain lain yang tak bisa berbicara bahasa Portugal (Instagram/bruno fernandes)
Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, Fred, Alex Telles, dan Diogo Dalot, dikabarkan tak akur dengan pemain lain yang tak bisa berbicara bahasa Portugal (Instagram/bruno fernandes)

 

Jakarta,suaramerdeka-jakarta.com- Meski Setan Merah berhasil menang susah payah atas Aston Villa di Piala FA, Situasi kurang kondusif dari Markas MU terus dihembuskan media media inggris.

Kabar kerenggangan hubungan di Manchester United terus berembus dari Old Trafford, terakhir isu mengenai keretakan antara pemain-pemain yang bisa berbahasa Portugal dan pemain yang menggunakan bahasa lain.

Man Utd baru menelan satu kekalahan di bawah kendali Ralf Rangnick, namun kabar internal tim yang tak harmonis tak henti-henti menyebar usai The Red Devils takluk dari Wolverhampton Wanderers.

Jurnalis Talksport, Alex Crook, menyebut pemain Manchester Merah kini terbagi dalam dua kubu. Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, Fred, Alex Telles, dan Diogo Dalot, dikabarkan tak akur dengan pemain lain yang tak bisa berbicara bahasa Portugal.

"Saya diberitahu ada perpecahan antara pemain-pemain yang berbahasa Portugal dengan yang tidak bisa berbahasa Portugal," kata Crook dikutip dari Mirror.

Baca Juga: Blak blakan Shin Tae Yong Mulai Dari Kuliner Hingga Masa Depan Timnas Indonesia

Dalam sebuah gelar wicara, Crook juga menjelaskan kekisruhan di dalam tubuh Man Utd muncul lantaran keberadaan Ralf Rangnick yang tak memiliki kapasitas memimpin klub elite.

Man Utd masih belum bisa menembus jajaran zona Eropa setelah kedatangan Rangnick. David De Gea dan kawan-kawan menempati peringkat ketujuh dengan 31 poin.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liverpool Juara Piala FA Via Drama Adu Penalti

Minggu, 15 Mei 2022 | 06:35 WIB
X