Piala Liga Inggris: Liverpool Vs Arsenal 0-0, Xhaka Lagi lagi Kartu Merah

- Jumat, 14 Januari 2022 | 09:19 WIB
Granit Xhaka diganjar kartu merah dalam laga semifinal leg 1 Piala Liga Inggris (Instagram@granitxhaka)
Granit Xhaka diganjar kartu merah dalam laga semifinal leg 1 Piala Liga Inggris (Instagram@granitxhaka)

 

suaramerdeka-jakarta.com-Laga keras terjadi pada Duel Liverpool vs Arsenal yang berlangsung di Anfield, Jumat (14/1/2022) dini hari WIB. Granit Xhaka diganjar kartu merah dalam laga semifinal leg 1 Piala Liga Inggris.

Tanpa Sadio Mane dan Mohamed Salah, Liverpool mengandalkan Diogo Jota, Takumi Minamino, dan Roberto Firmino. Arsenal juga krisis pemain karena cedera dan beberapa positif virus corona.

 Meriam London dipaksa bermain bertahan selama 90 menit, terlebih situasi menjadi sulit usai Xhaka diganjar kartu merah pada menit ke-24.

Wasit Michael Oliver mengusir Xhaka setelah melanggar Diogo Jota. Jika dilihat dari tayangan ulang, gelandang Arsenal itu sebetulnya berupaya untuk memotong umpan lambung, namun kakinya jatuh di perut Jota dan kebetulan menjadi orang terakhir.

Baca Juga: Si Cantik Yolla Yuliana, Hot Mom Proliga Yang Bikin Halu Warganet

Arsenal masih bernasib baik setelah bermain dengan 10 orang dan digempur habis-habisan. Laga ini tuntas tanpa gol dan masih punya kesempatan mendepak Liverpool pada leg kedua saat bertanding di Emirates Stadium pada jumat(21/1) pekan depan.

Menyoal kartu merah Xhaka, sang pelatih Mikel Arteta memberikan jawaban pertanyaan wartawan dengan cara bijak. Pria asal Spanyol itu mengaku tidak melihat insiden dengan pasti.

"Saya belum melihatnya kembali. Mereka (perangkat pertandingan) memeriksanya, jadi mungkin kartu merah," kata Arteta seperti dikutip dari Mirror.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Everton Resmi Pecat Benitez, Penggantinya Rooney?

Senin, 17 Januari 2022 | 07:00 WIB

Aston Villa Vs MU 2-2, Debut Menawan Coutinho

Minggu, 16 Januari 2022 | 07:00 WIB

Liga Inggris: Manchester United Bungkam Burnley 3-1

Jumat, 31 Desember 2021 | 09:17 WIB
X