Aston Villa Vs MU 2-2, Debut Menawan Coutinho

- Minggu, 16 Januari 2022 | 07:00 WIB
Coutinho debut di aston villa dengan cetak 1 gol
Coutinho debut di aston villa dengan cetak 1 gol

Jakarta,suaramerdeka-jakarta.com Sayang seribu sayang, Manchester United membuang keunggulan dua gol dan menyaksikan kemenangan di depan mata sirna. Gol debut Philippe Coutinho buat Aston Villa memaksakan skor 2-2.

Manchester United memulai laga tandang lanjutan Liga Inggris ke Villa Park, Minggu (16/1/2022) dini hari WIB dengan baik. Bruno Fernandes membawa 'Setan Merah' unggul di menit keenam, saat tembakannya lolos dari tangkapan Emiliano Martinez

Fernandes juga yang membawa MU memperlebar jarak di menit ke-67, memanfaatkan kesalahan tuan rumah. Tapi Villa tak menyerah begitu saja.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester City Tenggelamkan Chelsea 1-0

Villa menipiskan selisih di menit ke-77. Carney Chukwuemeka mengoper ke Philippe Coutinho dan bola diteruskan ke Ramsey setelah lebih dulu membentur pemain MU. Dengan tenang, Ramsey mengarahkan bola ke pojok kanan gawang.

 Di menit ke-82. Umpan terobosan Buendia dari kiri diterima Ramsey yang menusuk ke dalam kotak penalti dan dilanjutkan dengan mengirim umpan ke kanan. Varane gagal memotong bola dan Coutinho dengan leluasa mencocor bola ke dalam gawang.

Skor 2-2 bertahan sampai peluit panjang. MU tertahan di posisi tujuh dengan 32 poin dari 20 laga, sedangkan Villa di urutan 13 dengan 23 poin.*

 

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liverpool Juara Piala FA Via Drama Adu Penalti

Minggu, 15 Mei 2022 | 06:35 WIB
X