AS Roma ke Shalika: 'Sepakbola Roma Dengan Senang Hati Menyambutmu di Giallorossi'

- Senin, 17 Januari 2022 | 12:26 WIB
Klub sepakbola wanita AS Roma menyambut kehadiran pemain Indonesia Shalika Aurelia Viandrisa
Klub sepakbola wanita AS Roma menyambut kehadiran pemain Indonesia Shalika Aurelia Viandrisa

JAKARTA suaramerdeka-jakarta.com - Meskipun Indonesia bukan siapa-siapa dibanding Italia di bidang sepakbola, ternyata negeri pizza itu terbuka buat pemain terbaik dari mana pun untuk bergabung.

Ini ditunjukkan dengan sambutan klub terkemuka Italia, AS Roma, yang baru saja menerima kehadiran pemain sepakbola wanita Indonesia, Shalika Aurelia, ke klub wanita mereka Roma Calcio Femminile yang berlaga di Serie B.

Laman klub yang bermarkas di ibukota Italia, Roma, itu baru-baru ini mengangkat berita bergabungnya Shalika ke AS Roma Femminile.

Baca Juga: Dahsyat! Cewek Indonesia Ini Dikontrak AS Roma Serie B

"Dari Timnas Indonesia muncul bek tangguh: Shalika Aurelia Viandrisa" begitu judul artikel yang ditulis M.Quintarelli, Manajer Komunikasi untuk Sepak Bola Wanita AS Roma dan disajikan laman klub, romacalciofemminile.it.

Melengkapi artikel itu ditampilkan wajah sang pemain dengan latar gambar warna oranye - merah marun, warna khas klub berjuluk Giallorossi.

"Sepakbola Wanita Roma terus memperkuat skuat dan dengan bangga mengumumkan kedatangan kapten timnas Indonesia, Shalika Aurelia Viandrisa, di lini pertahanan," tulis klub di kepala beritanya.

Dijelaskan bahwa lahir di Jakarta pada tahun 2003, pemain ini telah bermain di Inggris selama dua tahun terakhir. Dia digambarkan sebagai seorang profesional sejati, sangat serius.

susiBaca Juga: Jangan Kaget Ya.. Kalau Sebentar Lagi Lihat Bu Susi Pudjiastuti Berhaji dan Berjilbab

Bermain sebagai bek tengah, Shalika digambarkan sebagai salah satu pesepakbola "keras kepala" yang akan siap ngotot melakukan apa saja untuk menang. Seorang pemain yang sangat mengandalkan fisik dan pemimpin yang baik.

Halaman:

Editor: Fauzan Jazadi

Tags

Terkini

FIFA Tetapkan Final Piala Dunia 2026 Jadi 48 Peserta!

Senin, 5 Desember 2022 | 08:00 WIB

Kabar Gembira! Neymar Resmi Main Lawan Korea Selatan

Minggu, 4 Desember 2022 | 22:45 WIB
X