Hasil Liga 1: PSIS Semarang Tahan Imbang Arema FC 0-0

- Selasa, 18 Januari 2022 | 06:45 WIB
Hanif Syahbandi gagal membawa pulang 3 poin bagi Arema FC (Instagram@aremafcofficial)
Hanif Syahbandi gagal membawa pulang 3 poin bagi Arema FC (Instagram@aremafcofficial)

 

Suaramerdeka-jakarta.com-Tanpa diperkuat pemain asingnya, pimpinan klasemen BRI Liga 1 Arema FC tidak mampu menjebol gawang tim 'Mahesa Jenar' julukan PSIS.

Duel sengit PSIS Semarang vs Arema FC berakhir imbang 0-0 pada lanjutan Liga 1 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (17/1).

Pertarungan kedua tim berlangsung menarik sejak babak pertama. Bertanding di bawah guyuran hujan, Arema dan PSIS saling menebar ancaman.

PSIS langsung mendapat peluang emas saat pertandingan belum genap berusia dua menit. Septian David Maulana berhasil menusuk masuk ke kotak penalti Arema dan tinggal berhadapan dengan kiper Teguh Amiruddin, tetapi tendangannya masih belum membuahkan hasil.

Baca Juga: Coach STY Disamakan Dengan Pelatih Gagal, Lini Masa Media Sosial Ramai Tagar #HarunaOut dan #SaveSTY

Semenit kemudian, giliran Arema yang berbalik mengancam lewat aksi Kushedya Hari Yudo. Ia mampu melewati beberapa pemain di dalam kotak penalti, namun tendangannya masih melambung.

Yudo kembali mendapat peluang di menit ke-10. Menerima umpan terobosan dari Achmad Figo Ramdani, Yudo yang sudah tak terkawal masih gagal menceploskan si kulit bundar karena sepekannya melenceng tipis di kiri gawang.

PSIS juga punya kesempatan memecah kebuntuan di menit ke-37 melalui Jonathan Cantillana. Sayangnya, tembakan Cantillana masih bisa diblok Teguh Amiruddin dan hanya menghasilkan tendangan penjuru.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Liga 1: Arema FC Ditahan Imbang Borneo FC 2-2

Minggu, 20 Maret 2022 | 23:34 WIB
X