Tagar #Harunaout Masih Jadi Trending Topic, Hasani Abdulgani: Kinerja STY Jangan Diganggu Dulu!

- Selasa, 18 Januari 2022 | 11:32 WIB
Tanda pagar #HarunaOut masih terpampang paling atas dalam trending topic Twitter di Indonesia hingga Selasa (18/1) siang (Instagram@haruna.soe)
Tanda pagar #HarunaOut masih terpampang paling atas dalam trending topic Twitter di Indonesia hingga Selasa (18/1) siang (Instagram@haruna.soe)

 

suaramerdeka-jakarta.com-Pernyataan tidak perlu dan kontroversial Anggota Exco PSSI Haruna Soemitro mengenai kapasitas pelatih Shin Tae Yong masih jadi perhatian warganet 

Malah Tanda pagar #HarunaOut masih terpampang paling atas dalam trending topic Twitter di Indonesia hingga Selasa (18/1) siang.

Tagar #HarunaOut sudah muncul di lini masa sejak Senin (17/1) dini hari usai siniar di sebuah media menyajikan wawancara Haruna Soemitro yang membahas Shin Tae Yong dalam rapat evaluasi Timnas Indonesia usai Piala AFF 2020.

Netizen menginginkan Haruna keluar dari lingkaran kekuasaan PSSI. Sementara saat ini Haruna merupakan salah satu anggota Komite Ekesekutif (Exco) PSSI. Pada pemilihan tiga tahun lalu, Haruna mendapat 45 suara sehingga berhak masuk menjadi anggota Exco PSSI.

Baca Juga: Alhamdulillah, WADA Izinkan Bendera Merah Putih Berkibar Kembali Pada Februari 2022

Sembari menegaskan keinginan melengserkan Haruna melalui tagar #HarunaOut, netizen juga berharap Shin tetap berada di kursi pelatih Timnas Indonesia.

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani, menilai kerja Shin Tae Yong di Timnas Indonesia sebaiknya tidak diganggu karena sudah menampilkan sinyal positif. (Instagram@haruna.soe)

Selain mengecam soal pernyataan terkait Shin, beberapa netizen juga mengaitkan Haruna dengan kebobrokan PSSI. Bahkan ada yang mempertanyakan Haruna dengan soal pengaturan skor yang sempat dibahas dalam program gelar wicara Mata Najwa di televisi beberapa waktu lalu.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Liga 1: Arema FC Ditahan Imbang Borneo FC 2-2

Minggu, 20 Maret 2022 | 23:34 WIB
X