Ayo Dukung Garuda Muda!, Ini Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF U-23 2022

- Rabu, 19 Januari 2022 | 23:48 WIB
Dukungan fans timnas Indonesia saat masih bisa menonton langsung di stadion (Instagram@pssi)
Dukungan fans timnas Indonesia saat masih bisa menonton langsung di stadion (Instagram@pssi)

 

Jakarta,suaramerdeka-jakarta.com-Euphoria Timnas Indonesia senior diperkirakan tetap mengiringi skuad garuda muda yang kembali ditangani langsung Coach Shin Tae Yong.

Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF U-23 2022 resmi dirilis. Laos jadi lawan perdana skuad Garuda Muda di babak penyisihan Grup B.

Indonesia yang berstatus juara bertahan tergabung di Grup B bersama Malaysia, Myanmar, dan Laos. Turnamen antarnegara Asia Tenggara ini bakal berlangsung pada 14-26 Februari di Kamboja.

Sebanyak 11 negara masing-masing akan bersaing di tiga grup. Grup A dan B masing-masing dihuni empat tim, sementara Grup C dengan tiga kontestan.

Baca Juga: Gantikan Angelo, Sudirman Siap Bawa Persija Kembali ke Papan Atas

Merujuk regulasi turnamen Piala AFF U-23 2022, masing-masing juara grup berhak melaju ke semifinal. Sementara satu tim runner up terbaik akan diambil dari Grup B.

Timnas Indonesia U-23 akan menjalani partai pembuka kontra Laos pada 15 Februari mendatang. Pertandingan Indonesia vs Laos akan dimainkan di Stadion Prince.

Tiga hari berselang, Indonesia akan menghadapi Myanmar sebelum melakoni laga pamungkas kontra Malaysia. Duel Indonesia vs Malaysia diyakini bakal menentukan juara Grup B.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X