Jadwal Liga Inggris: Laga Seru MU vs West Ham, Chelsea vs Spurs

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 06:35 WIB
Manchester City masih Kokoh di puncak klasemen liga inggris (Instagram/mancity)
Manchester City masih Kokoh di puncak klasemen liga inggris (Instagram/mancity)

 

Suaramerdeka-jakarta.com- Jadwal Liga Inggris di akhir pekan ini sangat menentukan merebut posisi di klasemen papan atas. Ada Manchester United vs West Ham United dan Chelsea vs Tottenham Hotspur!

Liga Inggris akan memasuki pekan ke-23. Jadwal Liga Inggris akhir pekan ini, menyajikan 10 laga dan sejauh ini belum ada informasi penundaan.

Sabtu (22/1) ada laga seru Manchester United vs West Ham United pada pukul 22.00 WIB. Laga itu akan memanaskan persaingan menembus empat besar!

Di Klasemen Liga Inggris sementara, West Ham berada di peringkat keempat dengan 37 poin dari 22 laga. Manchester United di peringkat ketujuh dengan 35 poin dari 21 laga.

Baca Juga: FK Senica: Witan dan Egy, Pemain pemain Top dan Berkarakter

Andai MU menang, mereka bisa menggeser posisi The Hammers. Sebaliknya kalau MU kalah, West Ham makin nyaman dan Setan Merah bisa makin ditempel dengan Wolves dan Brighton di bawahnya.

Di Hari Minggu (23/1) ada Derby London Chelsea vs Tottenham Hotspur. Inilah ajang reuni kali ketiga Antonio Conte. Dua sebelumnya di Piala Liga Inggris alias Carabo Cup dan Spurs kalah dua kali.

TIm-tim besar Liga Inggris yang main lainnya adalah Manchester City bertamu ke kandang Southampton, Liverpool bertamu ke Crystal Palace, dan Arsenal menjamu Burnley.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liverpool Juara Piala FA Via Drama Adu Penalti

Minggu, 15 Mei 2022 | 06:35 WIB
X