MU Menang Dramatis, Rashford: Semua Pemain Makin Percaya Diri

- Minggu, 23 Januari 2022 | 07:31 WIB
Rashford penentu kemenangan MU vs Wes ham utd di old trafford (Instagram@manchesterunited)
Rashford penentu kemenangan MU vs Wes ham utd di old trafford (Instagram@manchesterunited)

Suaramerdeka-jakarta.com- Kemenangan a la fergie time yakni menang dramatis hingga penghujung laga kembali menjadi trade mark 'Setan Merah'.

Manchester United sukses mengalahkan Wes Ham United. Berbekal dua kemenangan beruntun, Setan Merah bisa beristirahat sementara dengan tenang.

MU menjamu West Ham di Old Trafford, Sabtu (22/1/2022) malam WIB.`Menurunkan tim terbaiknya termasuk Cristiano Ronaldo yang sempat diisukan absen karena cedera, MU malah tampil buruk.

Harry Maguire dkk kesulitan menciptakan peluang sedari babak pertama, demikian juga dengan West Ham. Pertandingan relatif berjalan membosankan karena kedua tim jarang melakukan serangan berbahaya.

Baca Juga: Vinicius Jr: Bintang Real Madrid yang Mengidolakan Lionel Messi

MU meski membuat 18 attempts sepanjang laga, tapi hanya tiga on goal! Kebuntuan akhirnya pecah di pengujung laga saat Marcus Rashford mencocor umpan tarik Edinson Cavani dan membuat MU menang 1-0.

Hasil ini membuat MU naik ke posisi keempat klasemen dengan 38 poin dari 22 laga, menggeser West Ham ke posisi kelima. Ini jadi kemenangan kedua beruntun di Premier League, setelah mengalahkan Brentford 3-1 tengah pekan kemarin.

Dua kemenangan beruntun ini jadi jawaban atas kritik yang mengarah kepada MU setelah tampil buruk di awal 2022 ini. Mereka sebelumnya meraih satu kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan di seluruh kompetisi.

Bagi Rashford, hasil ini seperti diklaim dapat menenangkan kegelisahan para pemain sehingga bisa berlibur dengan tenang, setidaknya selama dua pekan ke depan.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liverpool Juara Piala FA Via Drama Adu Penalti

Minggu, 15 Mei 2022 | 06:35 WIB
X