Hasil BRI Liga 1: Macan Kemayoran Persija Kalahkan Persita 2-1

- Rabu, 26 Januari 2022 | 23:15 WIB
Comeback Coach Sudirman bawa pulang 3 poin buat Persija Jakarta (Instagram@persija)
Comeback Coach Sudirman bawa pulang 3 poin buat Persija Jakarta (Instagram@persija)

 

Jakarta,suaramerdeka-jakarta.com- Pelatih 'baru tapi lama' PersijaSudirman membawa semangat baru kepada Osvaldo Haay dkk.

'Macan Kemayoran' julukan Persija mengalahkan Persita Tangerang 2-1 pada pekan ke-21 Liga 1 2021 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (26/1) malam WIB.

Hasil ini membuat Persija kembali ke jalur kemenangan. Di dua laga terakhir, tim ibukota menelan satu kekalahan dan satu hasil imbang.

Persija mampu unggul lebih dulu atas Persita di pertandingan ini. Gol yang membawa Persija unggul 1-0 diciptakan Rio Fahmi pada menit ke-31.

Baca Juga: Surprise! Titi Kamal Unggah Foto Jadul Tahun 98, Warganet: So Beautiful

Persita yang tampil bagus berhasil menyamakan kedudukan hanya sembilan menit berselang. Sontekan Taylon Correa dari jarak dekat memanfaatkan umpan dari Kasim Botan di dalam kotak penalti menggetarkan gawang Andritany Ardhiyasa.

Di babak kedua, Persita menciptakan beberapa peluang lain untuk mencetak gol. Namun penyelesaian akhir yang tidak memuaskan membuat tim Pendekar Cisadane gagal mencetak gol.

Persija yang kerap tertekan justru bisa kembali unggul 2-1 atas Persita pada menit ke-69. Kesalahan antisipasi Syaeful Anwar saat mengantisipasi umpan jauh pemain Persija justru mengarah ke Taufik Hidayat.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Eks Sekjen PSSI Nugraha Besoes Tutup Usia

Senin, 6 Februari 2023 | 13:21 WIB
X