Hasil Liga 1: Persebaya Ditahan Imbang PSIS 0-0, Masuk 3 Besar Klasemen

- Kamis, 3 Februari 2022 | 07:00 WIB
Duel PSIS vs Persebaya itu berlangsung sengit. Dalam pertandingan tersebut, baik PSIS maupun Persebaya sama-sama memberikan ancaman kepada lawan. (Instagram@liga1match)
Duel PSIS vs Persebaya itu berlangsung sengit. Dalam pertandingan tersebut, baik PSIS maupun Persebaya sama-sama memberikan ancaman kepada lawan. (Instagram@liga1match)

 

Jakarta,suaramerdeka-jakarta.com- Usai ditahan Imbang PSIS, Persebaya Surabaya menggusur Persib Bandung dari peringkat ketiga klasemen Liga 1 2021/2022 .

Bajul Ijo gagal melanjutkan tren kemenangan di Liga 1 setelah diimbangi PSIS pada pekan ke-22 dengan skor 0-0 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Rabu (2/2). Pada pertandingan sebelumnya, Persebaya menang 1-0 atas PSS Sleman.

Duel PSIS vs Persebaya itu berlangsung sengit. Dalam pertandingan tersebut, baik PSIS maupun Persebaya sama-sama memberikan ancaman kepada lawan.

Persebaya memiliki sejumlah percobaan mencetak gol lewat Marselino Ferdinan dan juga Rizky Ridho pada pertengahan serta pengujung laga.

Baca Juga: Inilah Pemain Persija yang Bergabung Timnas U-23, Salah Satunya Jebolan Liga Malaysia

Namun PSIS tidak ingin kalah dengan beberapa kali membuat kiper Persebaya Ernando Ari jatuh bangun, di antaranya lewat Rian Ariansyah dan Reza Irfana.

Tambahan satu poin itu cukup mengantar The Green Force ke posisi ketiga klasemen Liga 1 dengan mengoleksi 43 poin.

Jumlah poin Persebaya sama dengan Persib Bandung yang batal bertanding dengan PSM Makassar karena kasus Covid-19. Akan tetapi Persebaya lebih berhak mendapat peringkat lebih baik karena unggul selisih gol.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Komentar PSSI Usai Gagal Jadi Host Piala Asia 2023

Senin, 17 Oktober 2022 | 22:05 WIB

Suporter Harus Lebih Adem Jelang Laga Persib vs Persija

Jumat, 30 September 2022 | 16:43 WIB
X