Luar Biasa! Ronaldo Jadi Manusia Pertama Punya 400 Juta Pengikut di Instagram

- Senin, 7 Februari 2022 | 10:32 WIB
Ronaldo bersama rekan rekannya di Manchester United (Screenshoot instagram@criastiano)
Ronaldo bersama rekan rekannya di Manchester United (Screenshoot instagram@criastiano)

 

Jakarta,suaramerdeka-jakarta.com-Luar biasa sosok Ronaldo sang skipper timnas Portugal sekaligus juru gedor Manchester United. CR7-julukan Cristiano Ronaldo jadi manusia pertama yang punya 400 juta pengikut di akun media sosial instagram.

Ronaldo memecahkan rekor anyar tersebut pada Minggu (6/2) alias satu hari setelah dirinya merayakan ulang tahun ke-37. Ronaldo unggul jauh dibandingkan individu-individu lain soal followers di instagram.

Dikutip dari Daily Mail, posisi kedua ditempati oleh Kylie Jenner dengan 308 juta pengikut sedangkan posisi ketiga ditempati Lionel Messi dengan 306 juta pengikut.

Ronaldo sendiri baru saja merayakan ulang tahun ke-37 pada 5 Februari lalu. Di usia 37 tahun, Ronaldo masih menunjukkan kehebatannya sebagai salah satu pemain papan atas.

Baca Juga: Siapa Pemenang Zayed Sustainability Prize 2022. Indonesia, Ayo Bersiap Untuk Pendaftaran 2023

CR7 memutuskan kembali bergabung ke Manchester United pada awal musim ini. Di Man Utd, Ronaldo sudah menggelontorkan 14 gol dalam 24 penampilan yang ia jalani.

Meski punya catatan gol yang terbilang lumayan apik, Ronaldo masih belum mampu mengangkat performa Man Utd seperti yang diharapkan di musim ini.***

 

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X