Hasil Liga Italia: AC Milan Kandaskan Sampdoria 1-0, Gusur Inter Dari Puncak Klasemen

- Minggu, 13 Februari 2022 | 22:50 WIB
AC Milan sudah berhasil unggul 1-0 ketika pertandingan baru memasuki menit kedelapan. Gol pembuka Milan dicetak oleh Rafael Leao (Screenshoot instagram@acmilan)
AC Milan sudah berhasil unggul 1-0 ketika pertandingan baru memasuki menit kedelapan. Gol pembuka Milan dicetak oleh Rafael Leao (Screenshoot instagram@acmilan)

Jakarta,suaramerdeka-jakarta.com- Liga Italia musim ini jadi panggungnya Duo Milan menguasai Klasemen papan atas. AC Milan sukses menggusur Inter Milan dari puncak klasemen Liga Italia usai menang lawan Sampdoria, Minggu (13/2).

Tambahan tiga poin dari laga lawan Sampdoria membuat Milan kini mengoleksi 55 poin, unggul satu angka atas Inter dan dua poin atas Napoli.

Di hari sebelumnya, Inter dan Napoli bermain imbang 1-1 dan Milan berhasil memaksimalkan hasil itu dengan kemenangan atas Sampdoria.

AC Milan sudah berhasil unggul 1-0 ketika pertandingan baru memasuki menit kedelapan. Gol pembuka Milan dicetak oleh Rafael Leao.

Baca Juga: Ketika Pembalap Johann Zarco Unjuk Kemampuan Bicara Bahasa Indonesia di Hari Ketiga Tes MotoGP Mandalika

Gol ini bermula dari kejelian kiper Mike Maignan. Maignan melepaskan umpan jauh ke sisi kanan pertahanan Sampdoria.

Rafael Leao mengejar bola dan dengan kecepatannya berhasil melewati bek Sampdoria, Bartosz Bereszynski. Dengan ruang tembak yang cukup sempit, Rafael Leao sukses menaklukkan Waldimiro Falcone.

Masuk ke babak kedua, Milan memutuskan melakukan tiga pergantian pemain di menit ke-57. Alexis Saelemaekers, Franck Kessie, dan Ante Rebic masuk bersamaan guna meningkatkan tekanan Milan.

Baca Juga: Mandiri Tennis Open 2022: Rifqi Fitriadi Berjaya di Putra, Aldila di Tunggal Putri

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

AC Milan vs Monza,Milan Menang Telak Dengan Skor 4-1

Minggu, 23 Oktober 2022 | 16:06 WIB

Hasil Liga Italia: Drama 5 Gol Bertajuk Derby Milan

Minggu, 4 September 2022 | 09:55 WIB

Derby Milan: Inter Tumbang Dari AC Milan 1-2

Minggu, 6 Februari 2022 | 08:00 WIB

Milan Ukir Start Terbaik Sejak 1954

Rabu, 27 Oktober 2021 | 12:00 WIB
X