Hati Hati Juventus! Matthijs De Ligt Lagi Dipantau Chelsea Dan Barcelona

- Sabtu, 19 Februari 2022 | 07:30 WIB
Matthijs De Ligt tengah menjadi incaran banyak klub. Juventus diwanti-wanti jangan sampai kehilangan sang pemain. (Instagram@mdeligt_)
Matthijs De Ligt tengah menjadi incaran banyak klub. Juventus diwanti-wanti jangan sampai kehilangan sang pemain. (Instagram@mdeligt_)

 

TURIN,suaramerdeka-jakarta.com - Terkait kontrak De Ligt di Juventus akan habis pada 2024, bek timnas Belanda itu sudah digoda banyak klub, termasuk Chelsea dan Barca?

Matthijs De Ligt tengah menjadi incaran banyak klub. Juventus diwanti-wanti jangan sampai kehilangan sang pemain.

Barcelona dikabarkan tertarik memboyongnya. Blaugrana memang sudah mengincarnya sejak De Ligt masih berseragam Ajax Amsterdam.

Selain Barcelona adalah 'The Blues' Chelsea. Raksasa Liga Inggris itu juga tertarik merekrut Matthijs De Ligt pada bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga: Menang Tipis Atas Madura United 1-0, Arema FC Masih Pimpin Klasemen Liga 1

Meski masih punya kontrak dua tahun lagi, ada klausul yang bisa membuat De Ligt meninggalkan Turin. Sang pemain bisa pergi jika ada yang berani menawar 125 juta Euro.

Situasi itu membuat Juventus diingatkan agar bisa memagari sang pemain. Claudio Marchisio, eks Juventus pada musim 2005-2018, meminta Bianconeri menjaga para pemain mudanya.

"Saya pikir Juventus harus membangun basis pemain yang solid, mereka harus melakukannya sekarang sehingga mereka tidak bisa kehilangan pemain seperti Dybala atau De Ligt karena bakat dan usia mereka," kata Marchisio, dilansir La Gazzetta Dello Sport.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Liga Italia: Drama 5 Gol Bertajuk Derby Milan

Minggu, 4 September 2022 | 09:55 WIB

Derby Milan: Inter Tumbang Dari AC Milan 1-2

Minggu, 6 Februari 2022 | 08:00 WIB

Milan Ukir Start Terbaik Sejak 1954

Rabu, 27 Oktober 2021 | 12:00 WIB
X