Jadwal Liga Inggris 19-20 Februari 2022, Ada Leeds Vs MU

- Sabtu, 19 Februari 2022 | 09:24 WIB
Edinson Cavani dipastikan absen saat MU tandang ke markas Leeds United (Instagram@manchesterunited)
Edinson Cavani dipastikan absen saat MU tandang ke markas Leeds United (Instagram@manchesterunited)



JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Jadwal padat menanti klub klub papan atas Liga Inggris terutama yang tampil di kompetisi eropa. Laga Akhir pekan ini para pelatih enggan melepas raihan 3 poin demi mempertahankan posisi di klasemen.

Manchester United bakal menghadapi Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (20/2/2022) malam WIB. Sayangnya pada laga itu, MU tak akan diperkuat Edinson Cavani.

"Sepertinya, Cavani masih harus absen. Dia masih bermasalah dengan pangkal paha dan perutnya," ujar manajer interim MU, Ralf Rangnick seperti dilansir Manchester Evening News.

Cavani sebelumnya telah absen di dua laga MU. Namun bomber berusia 35 tahun itu telah tampak dalam latihan MU.

Baca Juga: Hati Hati Juventus! Matthijs De Ligt Lagi Dipantau Chelsea Dan Barcelona

Selain Cavani, Rangnick juga memastikan kiper Tom Heaton masih absen. Selain keduanya, semua pemain MU siap untuk bermain.

Laga melawan Leeds menjadi awal dari rangkaian jadwal padat MU. Setan Merah dijadwalkan punya tiga pertandingan dalam enam hari.

Usai melawan Leeds, MU harus berlaga di Liga Champions melawan Atletico Madrid tengah pekan depan. Setelah itu, MU akan menjamu Watford dalam lanjutan Liga Inggris.

Sementara itu kabar kurang sedang menghampiri Liverpool jelang duel kontra Norwich City. Diogo Jota dipastikan absen karena cedera engkel.

Jota mendapat cedera engkel itu saat Liverpool menghadapi Inter Milan pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Giusepp Meazza, Kamis (17/2/2022) dini hari WIB kemarin.

Baca Juga: Film Clandestine dan Father & Son: Seru di KlikFilm

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Putaran ke 4 Piala FA: Ada MU vs Reading

Sabtu, 28 Januari 2023 | 14:00 WIB
X