Usai Arema FC Tumbang Dari Persebaya, Urutan 1-5 Masih Buka Peluang Juara BRI Liga 1

- Kamis, 24 Februari 2022 | 06:45 WIB
Persebaya mampu unggul 1-0 lewat gol pemain pengganti Samsul Arif pada menit ke-79 (Tangkapan layar instagram@samsul_munip)
Persebaya mampu unggul 1-0 lewat gol pemain pengganti Samsul Arif pada menit ke-79 (Tangkapan layar instagram@samsul_munip)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Diluar dugaan pimpinan klasemen Liga 1 Arema FC tumbang ditangan Persebaya dalam tajuk 'Derbi Jawa Timur'.

Arema FC calon juara Liga 1 dikalahkan Persebaya 1 gol tanpa balas pada pertandingan lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (23/2) malam WIB.

Persebaya mampu unggul 1-0 lewat gol pemain pengganti Samsul Arif pada menit ke-79.

Gol berawal dari Samsul Arif yang menerima umpan lambung dari lini tengah kemudian berhasil mengecoh Bagas Adi Nugroho, lalu melepaskan tembakan keras dengan kaki kanan yang meluncur deras ke sudut pojok kanan atas gawang Arema.

Baca Juga: Meski Pemain Arab Unggul Postur, Timnas Basket Indonesia Tak Gentar, Tetap Optimistis Raih Kemenangan

Tambahan tiga poin ini membuat Persebaya kini mengoleksi 51 poin. Tim Bajul Ijo tetap berada di posisi kelima klasemen sementara.

Kini Persebaya tertinggal dua poin dari Bhayangkara FC di posisi keempat dan Persib di peringkat ketiga.

Lalu, Persebaya tertinggal tiga angka dari Bali United di posisi kedua dan selisih empat poin dari Arema FC di puncak klasemen.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Komentar PSSI Usai Gagal Jadi Host Piala Asia 2023

Senin, 17 Oktober 2022 | 22:05 WIB

Suporter Harus Lebih Adem Jelang Laga Persib vs Persija

Jumat, 30 September 2022 | 16:43 WIB
X