Hasil Liga Eropa: Napoli Kandas Dari Barcelona, Sevilla Lolos ke 16 Besar

- Jumat, 25 Februari 2022 | 09:39 WIB
Barcelona kandaskan Napoli di stadion Diego Armando Maradona (Instagram@fcbarcelona)
Barcelona kandaskan Napoli di stadion Diego Armando Maradona (Instagram@fcbarcelona)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Lengkap sudah 16 besar tim lolos ke
Babak 16 besar Liga Eropa, dimana tim tim besar eropa mengalahkan lawan lawannya.

Sevilla lolos ke babak 16 besar Liga Europa meski kalah dari Dinamo Zagreb di leg II play-off. Sedangkan Borussia Dortmund tersingkir.

Sevilla tandang ke markas Dinamo Zagreb di Stadion Maksimir, Jumat (25/2/2022) dini hari WIB. Sevilla kalah 0-1 usai tuan rumah mencetak gol lewat penalti Mislav Orsic.

Kendati demikian, Sevilla tetap lolos ke babak 16 besar Liga Europa dengan keunggulan agregat 3-2. Sevilla menang 3-1 atas Dinamo Zagreb di leg pertama.

Baca Juga: Atletico Ditahan Imbang MU, Elanga Lagi lagi Jadi Supersub

Atalanta menjadi satu-satunya wakil Italia yang tersisa di babak 16 besar Liga Europa. La Dea lolos usai menang 3-1 atas Olympiakos di leg kedua.

Sementara itu, Lazio harus angkat koper usai hanya bermain imbang 2-2 dengan Porto. Lazio kalah 3-4 secara agregat dari wakil Portugal itu.

Dari pertandingan lainnya, duel Rangers vs Borussia Dortmund berjalan seru. Pertandingan pada akhirnya selesai dengan skor imbang 2-2.

Hasil itu tak mampu menyelamatkan Borussia Dortmund. Die Borussen tersingkir dengan agregat 4-6 setelah kalah 2-4 di leg pertama di kandang sendiri.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Terkini

Piala Dunia 2022 Buktikan Agama dan Bola Bisa Menyatu

Kamis, 1 Desember 2022 | 13:38 WIB
X