Ronaldo Dinyatakan Cedera Panggul, Roy Keane: Sepertinya Ada Sesuatu!

- Senin, 7 Maret 2022 | 08:00 WIB
Spekulasi yang beredar menyebut Ronaldo menolak bermain saat Man Utd melawan Man City karena pelatih MU Ralf Rangnick memutuskan untuk mencadangkan CR7 (Instagram@cristiano)
Spekulasi yang beredar menyebut Ronaldo menolak bermain saat Man Utd melawan Man City karena pelatih MU Ralf Rangnick memutuskan untuk mencadangkan CR7 (Instagram@cristiano)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Legenda Man Utd Roy Keane meyakini ada sesuatu di balik absennya Ronaldo di laga Man City vs Man Utd.

Manchester United diklaim berbohong soal cedera Cristiano Ronaldo setelah dikalahkan Manchester City 1-4 di Liga Inggris, Minggu (6/3). 

Ronaldo tidak masuk skuad MU saat bertandang ke markas Man City. Spekulasi yang beredar menyebut Ronaldo menolak bermain saat Man Utd melawan Man City karena pelatih MU Ralf Rangnick memutuskan untuk mencadangkan CR7.

Rangnick dalam wawancara sebelum pertandingan menyebut Ronaldo absen karena mengalami cedera panggul atas hip flexor sejak Jumat (4/3). Namun Keane tidak percaya dengan alasan yang diberikan Rangnick.

Baca Juga: Viral Pesepakbola Klub Turki Tolak Solidaritas Untuk Ukraina, Ini Alasannya

"Saya pikir kejutan terbesarnya adalah Ronaldo. Saya tidak pernah yakin ketika mereka memberi alasan dengan mengatakan cedera hip flexor," ucap Keane.

"Sepertinya ada sesuatu. Saya tidak suka ketika pelatih (Rangnick) berbicara mengenai cedera panggul ini, saya tidak mengerti," ujar Keane kepada Sky Sports.

Ini bukan kali pertama Rangnick berbicara mengenai cedera hip flexor yang dialami Ronaldo. Pada Januari 2022, Ronaldo absen dua pertandingan setelah Rangnick mengatakan mantan pemain Real Madrid itu mengalami cedera hip flexor.

Baca Juga: Antusiasme Pecinta Sepak Bola Dorong Kebangkitan UMKM Bali

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Putaran ke 4 Piala FA: Ada MU vs Reading

Sabtu, 28 Januari 2023 | 14:00 WIB
X