Hasil Liga 1: Dramatis! Bhayangkara FC Ditahan Imbang PSIS 1-1 Pada Injury Time

- Sabtu, 12 Maret 2022 | 23:40 WIB
The Guardian' ditahan PSIS Semarang pada pekan ke-30 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Sabtu (12/3). (Instagram@liga1match)
The Guardian' ditahan PSIS Semarang pada pekan ke-30 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Sabtu (12/3). (Instagram@liga1match)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Langkah Bhayangkara FC untuk bersaing juara Liga 1 mendapat ganjalan mendekati akhir kompetisi.

'The Guardian' ditahan PSIS Semarang pada pekan ke-30 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Sabtu (12/3). Secara dramatis tim 'Mahesa Jenar' menggagalkan kemenangan Bhayangkara FC pada menit injury time.

Bhayangkara FC memiliki peluang mencetak gol gol dari titik putih setelah Evan Dimas dilanggar Alfeandra Dewangga pada menit kedelapan.

Striker gaek Herman Dzumafo yang menjadi eksekutor tidak membuang kesempatan itu guna membawa Bhayangkara unggul.

Baca Juga: Golf Piala Pangdam Jaya tetap 20 Maret di Rancamaya

Tendangan mendatar Dzumafo ke sisi kanan bawah gawang mengecoh kiper Jandia Eka Putra yang bergerak ke kiri pada menit ke-10.

Mahesa Jenar hampir mencetak gol penyeimbang jika saja sundulan Wallace Costa pada menit ke-59 tidak ditepis Awan Setho. Bola liar dikotak penalti kembali dimanfaatkan Wallace, tetapi tendangannya membentur rekan sendiri.

Jajang Mulyana melakukan backpass yang hampir menjadi blunder pada menit ke-61. Backpass Jajang kepada Awan Setho dikejar Jonathan, namun beruntung gagal berbuah gol.

Tendangan sudut Jonathan pada menit ke-68 langsung mengarah ke gawang, namun bisa ditepis Awan Setho. Bola liar di depan kotak penalti Bhayangkara FC dimanfaatkan Wahyu lewat tendangan kaki kiri, namun masih melayang di atas mistar gawang.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X