Hasil Liga 1: Persib Susah Payah Kalahkan Madura United, Samai Poin Bali United

- Minggu, 13 Maret 2022 | 21:51 WIB
Persib sukses mengalahkan Madura United 3-2 pada pertandingan lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (13/3) malam WIB. (Instagram@liga1match)
Persib sukses mengalahkan Madura United 3-2 pada pertandingan lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (13/3) malam WIB. (Instagram@liga1match)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Klub kebanggaan jawa barat Persib Bandung membuktikan salah 1 calon juara bersaing ketat bersama Bali united.

Persib sukses mengalahkan Madura United 3-2 pada pertandingan lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (13/3) malam WIB.

Persib Bandung berhasil unggul pada menit ke-16 lewat gol Bruno Catanhede. Gol ini tercipta lewat tandukan Bruno Catanhede usai meneruskan umpan silang yang dilepaskan Ezra Walian.

Dua menit kemudian, Persib kembali mendapatkan peluang lewat tendangan keras Beckham Putra Nugraha. Namun, tembakannya masih tepat mengarah ke pelukan kiper Madura United Hong Jung Nam.

Baca Juga: Dukung Perhelatan MotoGP, ASDP Revitalisasi Fasilitas Pelabuhan

Pada menit ke-27, Persib lagi-lagi mendapatkan peluang untuk menambah gol. Kali ini lewat sepakan Erwin Ramdani yang masih melenceng tipis di sisi kanan gawang Madura United.

Satu menit kemudian, Tim Maung Bandung juga mampu mengancam gawang Madura United lewat tendangan keras Bruno. Sayangnya, tembakannya belum akurat.

Dua menit kemudian, Bruno tak menyia-nyiakan peluangnya untuk menambah gol untuk Persib.

Menerima umpan direct dari tengah lapangan yang dilepaskan Ezra Walian, Bruno berhasil mengontrol bola dengan sempurna, kemudian menggocek kiper Madura United dan melepaskan tembakan yang berbuah gol.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Terkini

X