Jadi Es Krim Resmi Piala Dunia 2022, Aice Makin Dikenal Masyarakat Internasional

- Selasa, 15 Maret 2022 | 20:40 WIB
Kegiatan peluncuran kerjasama Aice dan FIFA World Cup Qatar 2022 di Jakarta, Selasa 15 Maret 2022. Aice dipercaya menjadi es krim Piala Dunia 2022. (Foto: Aice)
Kegiatan peluncuran kerjasama Aice dan FIFA World Cup Qatar 2022 di Jakarta, Selasa 15 Maret 2022. Aice dipercaya menjadi es krim Piala Dunia 2022. (Foto: Aice)

JAKARTAPiala Dunia 2022 Qatar menjadi kesempatan emas bagi Aice untuk unjuk gigi. 

Ini setelah produsen es krim terbesar di Indonesia tersebut dipercaya FIFA menjadi es krim resmi Piala Dunia tahun ini.

Mendapat kepercayaan FIFA sebagai Official Pre-packaged Ice Cream Brand di Asia Tenggara, jadi pengakuan tersendiri terhadap kualitas produk Aice. Sehingga es krim ini juga kian dikenal masyarakat internasional.

CEO Aice Group Jack Wang mengatakan, ini adalah kesempatan Aice untuk mengungkapkan bahwa perusahaan Asia Tenggara bisa sampai di Piala Dunia FIFA Qatar 2022, khususnya perusahaan makanan dan minuman. 

Baca Juga: Hasil Liga 1: Bali United Menang Tipis atas Arema FC 2-1, Unggul 3 poin Atas Persib

"Hal ini dapat memenangkan perhatian dari seluruh dunia yang bukan hanya kebanggaan bagi Aice saja tetapi juga kebanggaan seluruh industri es krim di kawasan Asia Tenggara," ujar Jack Wang pada peluncuran kerjasama Aice dan FIFA World Cup Qatar 2022 di Jakarta, Selasa 15 Maret 2022.

Jack Wang menambahkan, pihaknya sangat senang memiliki kesempatan untuk berkembang dan tumbuh bersama dengan acara olahraga berpengaruh dunia. 

Sportivitas yang digaungkan oleh perhelatan sepakbola dunia di setiap empat tahun sekali ini "Semangat juang, tekad dan kesatuan hati" dari para pemain sepak bola, sejalan dengan filosofi bisnis dan merek Aice untuk menyediakan produk-produk inovatif dan berkualitas kelas dunia bagi masyarakat dan masyarakat. 

Baca Juga: Sangkal Klaim Luhut, Puan: PDIP Juga Punya Big Data

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menpora Soroti Kerusuhan Arema vs Persebaya

Minggu, 2 Oktober 2022 | 10:32 WIB
X